Posko Pemeriksaan Virus Corona Di Perbatasan Paluta-Labusel

  • Bagikan
Posko pemeriksaan penyebaran virus corona ( covid -19) di perbatasan Paluta - labusel
Posko pemeriksaan penyebaran virus corona ( covid -19) di perbatasan Paluta - labusel

PALUTA (Berita): Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara telah mendirikan posko pemeriksaan penyebaran virus corona ( covid -19) di perbatasan Paluta – labusel yang berlokasi di Pos Polantas Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur yang sudah beroperasi sejak hari Jumat.03/04/2020

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas Utara Lairar Rusdi Nasution, S.STP., MM., selaku juru bicara tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 melakukan monitoring ke posko tersebut pada Selasa 07/04. Dalam kesempatan itu, beliau berdiskusi dengan para petugas mengenai apa saja kendala yang dialami ketika melakukan pemeriksaan.

Camat halongonan timur Muzni Lelo Halomoan, S.STP., MSP., mengatakan posko pemeriksaan penyebaran virus corona di perbatasan Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan berfungsi sebagai tempat pemeriksaan suhu tubuh terhadap seluruh masyarakat yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara terutama untuk menghadapi kehadiran arus pemudik yang hendak pulang kampung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Lanjut camat tim gabungan yang standby selama 24 jam setiap hari sesuai jadwal piket melakukan proses pemeriksaan terdiri dari Dinas Kesehatan.Puskesmas.TNI-Polri. Satpol PP.Dinas Perhubungan, BPBD.Serta Warga ujarnya.( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan