Polres Tanjungbalai Kawal Aksi Demo Tolak UU Omnibus Law 

  • Bagikan
Puluhan Aksi Damai Mahasiswa orasi penolakan UU Omnibus Law Duduk Bersama gunakan pengeras suara sampaikan aksi damai di Halaman Gedung DPRD Kota Tanjungbalai. Beritasore.Ist
Puluhan Aksi Damai Mahasiswa orasi penolakan UU Omnibus Law Duduk Bersama gunakan pengeras suara sampaikan aksi damai di Halaman Gedung DPRD Kota Tanjungbalai. Beritasore.Ist

Tanjungbalai (Berita) : Polres Tanjungbalai Sumatera Utara melaksanakan pengamanan aksi demopenolakan UU Omnibus Law dari berbagai mahasiswa yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa Buruh Rakyat Bersatu didepan kantor DPRD kota Tanjung Balai, Senin (12/10/2020).

Dalam pengamatan Wartawan di Lapangan. Aksi damai Aliansi Mahasiswa Buruh Rakyat Bersatu di Depan Kantor DPRD Kota Tanjungbalai menolak UU Omnibus Law.

Aksi damai itu mendapat pengawalan dan pengawasan dari Personil Polres Tanjungbalai sehingga aksi tersebut berjalan tertif dan damai.

Dalam aksi damai tersebut Kapolres Tanjungbala AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH bersama Personilnya dilokasi aksi melakukan tugas pengamanan aksi hingga aksi berlangsung damai aman dan tertif.

Dalam pengaman, aksi damai tersebut tidak ada kekerasan, malah sebaliknya, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH bersama Personilnya memberikan minuman air mineral/Agua dan buah serta masker kepada para Mahasiswa/siswi aksi demo.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha, Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humasnya Iptu. A. Dahlan Panjaitan, mengatakan, Pengawalan dan pengawasan aksi demo tidak harus secara kekerasan, masih banyak cara lain yang harmonis, untuk itu dalam pengaman aksi ini.

Kapolres Tanjungbalai bersama Personilnya dalam tugas pengamanan bukan kekerasan, tetapi memberikan kesejukan, dalam aksi tersebut memberikan Air Mineral atau Agua dan buah buahan hingga aksi demo tidak ada kekerasan, aksi demo berjalan aman dan kondusif sampai ber’akhir. Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan