Polres Tanjung Balai Lakukan Bakti Sosial Atasi Covid. 19

  • Bagikan
Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH berikan bantuan simbolis pada Personilnya, ASN dan PHL dihalaman apel kantor Polres. F. Is. Syn.
Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH berikan bantuan simbolis pada Personilnya, ASN dan PHL dihalaman apel kantor Polres. F. Is. Syn.

Tanjungbalai (Berita): Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH memberikan Arahan dan bimbingan kepada semua personil Babinkamtibmas, ASN dan PHL Polres Tanjungbalai, dalam rangka pemberian bantuan paket sembako kepada warga dan masyarakat dampak Covid. 19.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH pada Apel pagi Selasa (21/4) di Lapangan Apel Depan Polres Tanjungbalai.

Kapolres dalam arahannya mengharapkan dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, agar menyalurkan sembakonya kepada orang yang betul-betul membutuhkan.

Menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1441 H, dalam beberapa hari lagi, ” Saya mengucapkakn selamat menunaikan ibadah puasa kepada personil Polres dan masyarakat yang beragama Islam”.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH, saat dikonfirmasi Berita melalui Kabag Humasnya Iptu. Pol. A. Dahlan Panjaitan, membenarkan kegiatan tersebut, dan usai kegiatan apel dilajutkan pemberian bantuan sembako Beras 10/Kg, Gula 1/Kg, Minyak Makan 1/Kg, Kopi Bubuk 100/Gram, Telor 2/papan dan Mie Instan 10/Bungkus. kepada 305/personil Polri, 7 orang ASN dan 81/orang PH Polres Tanjungbalai.(Syn).

Berikan Komentar
  • Bagikan