Plt Bupati Bireuen Resmikan Ruang Layanan UGD Khusus Pasien Covid-19 

  • Bagikan
Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, gunting pita tanda diresmikannya UGD khusus Covid-19 (Berita Sore Rizal Jibro)
Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, gunting pita tanda diresmikannya UGD khusus Covid-19 (Berita Sore Rizal Jibro)

BIREUEN (Berita): Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani,meresmikan ruang layanan Unit Gawat Darurat (UGD) Pinire dan Isolasi Pinire serta Ruang Radiologi RSUD dokter fauziah Bireuen,Rabu Sore (15/05).

Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani,dalam celah kesibukan kegiatan,dalam pengendalian gugus covid 19 ,di Kabupaten Bireuen,berkesempatan meresmikan unit pelayan khusus untuk  pelayanan pasien  rujukan covid 19.

Di  mana Rumah Sakit Umum Daerah dr  fauziah  Bireuen,sudah ditetapkan sebagai rumah sakit rujukan untuk perawatan covid 19,di Kabupaten Bireuen.

Ruangan tersebut  telah di pisahkan dengan tempat layanan umum lainnya, sehingga memudahkan untuk pelayanan dan perlindungan medis dan keluarga , pasien Covid-19, sebut dr Amir Addani, direktur RSUD dr Fauziah Bireuen.

 Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani,dalam peresmian ruangan khusus untuk pasien Covid-19, berharap dengan adanya tempat tersebut  kita, akan bisa melayani dengan baik ,serta kalau masih ada kekurangan dan fasilitas agar terus di tingkatkan.

Saat peresmian  mendampingi ruangan khusus ini,Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani,didampingi ibu Wakil Ketua PKK Kabupaten Bireuen,serta para asisten dan pejabat SKPK serta dokter spesialis di RSUD dr Fauziah Bireuen.

Acara peresmian ruangan ditandai pengguntingan pita dan peninjauan ketiga ruangan tersebut ,serta memberikan motivasi kepada semua medis dan paramedis.

Agar semangat dalam  kita menghadapi musibah ini, dan semoga cepat berlalu dengan berdoa dan beriktiar apapun ini adalah tangggung jawab kita bersama,tambah Muzakkar A Gani.(RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan