Pengendara Sp Motor Tergeletak Tak Bernyawa Di Pinggir Jalan

  • Bagikan
SEORANG pria tergeletak dipinggir jalan siap-siap diangkut ke rumah sakit, Minggu (12/4) malam. Foto: Surya Efendi
SEORANG pria tergeletak dipinggir jalan siap-siap diangkut ke rumah sakit, Minggu (12/4) malam. Foto: Surya Efendi

Medan (Berita): Warga yang melintas di Jl. Letjen Suprapto dekat simpang Jl. Multatuli Medan, Minggu (12/4) malam, heboh. Pasalnya, ditemukan seorang pria tergeletak tak bernyawa di atas tratoar pinggir jalan tersebut.

Dari KTP, pria tersebut diketahui bernama Indra Surya Syahputra, 47 tahun, warga Jl. Brigjen Bejo Gang Turi No. 11, Kel. Pulo Brayan Darat II, Kec. Medan Timur, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2115 AIB.

SEORANG pria tergeletak di pinggir jalan disemprot disinfektan.Foto: Surya Efendi
SEORANG pria tergeletak di pinggir jalan disemprot disinfektan. Foto:Surya Efendi

“Bukan karena kecelakaan. Tiba-tiba dia terjatuh dan meninggal. Warga tidak berani mendekat, takut kalau-kalau corona,” ujar Kocu, salah seorang warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hampir satu jam, mayat yang tergeletak tersebut diangkut ke rumah sakit dengan mobil ambulan RS Bhayangkara Polda Sumut.

Sebelum diangkut, petugas berpakaian APD (alat pelindung diri) menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh mayat yang tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Begitu juga beberapa warga dan polisi berada di TKP, serta petugas yang mengangkat mayat tersebut juga disemprot disinfektan.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya seorang pria di pinggir jalan tersebut. (waspasa.id).

Berikan Komentar
  • Bagikan