Pengendara Sepedamotor Tewas Tabrak Truk Berhenti

  • Bagikan
JASAD pengendara sepedamotor tergeletak di pinggir jalan sebelum dievakuasi ke RSU Dr Pirngadi Medan, Kamis (16/4). Berita Sore/Ist
JASAD pengendara sepedamotor tergeletak di pinggir jalan sebelum dievakuasi ke RSU Dr Pirngadi Medan, Kamis (16/4). Berita Sore/Ist

BELAWAN (Berita): Dua pengendara sepedamotor menderita luka parah dan seorang lagi meninggal dunia usai menabrak truk trailer yang sedang parkir di pinggir Jl. KL Yos Sudarso Km 16,5 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (16/4) sekira pukul 05:45.

Korban meninggal dunia bernama Hisar Simbolon, 35, warga Lingkungan VI Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Pirngadi Medan sedangkan korban kritis bernama Novebriana Simbolon, 18, warga Jl. Teluk Aru PJKA Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Delima.

Informasi yang diperoleh di Unit Laka Lantas Polsek Medan Labuhan, pagi itu korban Hisar Simbolon mengendarai sepedamotor Honda BK 6250 KI berboncengan dengan adiknya Novebriana boru Simbolon datang dari arah Belawan menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jl. KL Yos Sudarso Km 16,5 diduga korban tidak memperhatikan truk trailer BK 8404 EK yang sedang berhenti di pinggir jalan raya sehingga korban tewas seketika.

Petugas Lantas Posek Medan Labuhan yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSU Dr Pirngadi Medan.

Korban menderita luka remuk di dada, kaki kiri luka patah pada rahang sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan adik korban yang kritis akibat mengalami luka robek pada kepala dan hidung luka, luka memar pada kelopak mata sebelah kiri dan dilarikan ke RSU Delima.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip menyebutkan, usai lalalantas tersebut, pengemudi truk trailer langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian sehingga pihaknya mengamankan truk trailer tersebut.

“Pengemudi truk trailer masih dalam pencaharian,” ujar Iptu Lily Tavip.

Lily menambahkan, pengendara sepedamotor kurang hati-hati sehingga lalai dan tidak memperhatikan truk trailer yang sedang berhenti di pinggir jalan. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan