Pengendara Sepedamotor Terseret Kereta Api, 1 Tewas, 1 Kritis

  • Bagikan
Korban luka akibat terseret kereta api saat masih dirawat di RSU Delima Martubung, Senin (29/6). Beritasore/Andi Aria Tirtayasa
Korban luka akibat terseret kereta api saat masih dirawat di RSU Delima Martubung, Senin (29/6). Beritasore/Andi Aria Tirtayasa

BELAWAN (Berita): Dua pengendara sepedamotor terseret lokomotif kereta api saat hendak melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu Jl.  KL Yos Sudarso KM 14 Gang Keluarga, Lingkungan VIII Kelurahan Besar, Kec. Medan Labuhan, Senin (29/6) pukul 17.00.

Jasad Muhammad Nazri ,14, warga Jl. KL Yos Sudarso Km.14,5 Lorong Lormin Kampung Keluarga, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Pirngadi Medan temannya yang dibonceng bernama  Saini ,28, warga Dusun V Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparanperak dilarikan ke Rumah Sakit Delima Martubung karena kritis.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, sore itu Muhammad Nazri mengendarai sepedamotor tanpa nomor plat polisi, hendak menuju Kampung Keluarga Jl. KL Yos Sudarso.

Saat hendak menyeberangi perlintasan kereta api, korban tidak memperhatikan kereta api bermuatan CPO yang datang dari arah Medan menuju Stasiun Kereta Api Belawan sehingga sepedamotor yang dikendarainya terseret kereta api beberapa puluh meter hingga kepala Nazri pecah dan tewas seketika sedangkan Saini menderita luka robek di kepala lantaran luka di kepala pecah dan pada bagian tubuh lainnya.

Sejumlah warga di kawasan pemukiman padat penduduk itu segera menolong korban dan melarikan korban luka ke RSU Delima Martubung sedangkan korban tewas dievakuasi oleh petugas Unit Lalulintas Polsek Medan Labuhan ke RSU Dr Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv menyebutkan, kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit.

“Kedua korban sudah dibawah ke rumah sakit. Korban yang meninggal sudah dibawa ke RSU Dr Pringadi Medan, yang kritis dilarikan ke Rumah Sakit Delima. Untuk kendaraan korban sudah diamankan di Pos Lantas  Polsek Medan Labuhan,” tandas Iptu Lily Tavip.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan