Penderita Gizi Buruk Terima Bantuan Dari Kapolrestabes Medan

  • Bagikan
PERSONEL Polsek Medan Area memberikan taliasih kepada keluarga penderita gizi buruk. (Ist)
PERSONEL Polsek Medan Area memberikan taliasih kepada keluarga penderita gizi buruk. (Ist)

Medan (Berita): Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Edizzon Isir memberikan sembako dan taliasih kepada keluarga penderita gizi buruk yang tinggal di Jl. Amaliun Gang Arjuna/Jl. Bromo Gang Kurnia, Kel. Tegal Sari Mandala 3, Kec. Medan Denai, Rabu (15/4) siang.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan kepada wartawan mengatakan pemberian sembako dan taliasih itu berawal saat Kapolrestabes memonitor di media sosial (medsos) yang viral tentang 2 bocah perempuan kakak beradik penderita gizi buruk, Nurul Aini, 5, dan Siti Aisyah, 3.

“Bapak Kombes Johnny kemudian memberikan sembako dan taliasih kepada saya. Lalu saya bersama anggota menuju ke rumah penderita gizi buruk tersebut,” kata Faidir.

Sesampainya di lokasi sambungnya, Kapolsek bertemu dengan orangtua penderita gizi buruk tersebut, Syaiful Usman dan Ibu Kumala Dewi.

Sembako dan taliasih berupa uang selanjutnya kita serahkan kepada orangtuan dari Nurul Aini dan Siti Aisyah.

“Kiranya pemberian dari Kapolrestabes Medan ini dapat meringankan beban pasangan suami istri (pasutri) dan anak-anaknya,” pungkasnya sembari menambahkan pihaknya juga memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) Social Distancing untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan