Pemuda Pancasila Asahan Wajib Menangkan Surya-Taufik

  • Bagikan
Ketua MPC PP Asahan DR Donald Panjaitan SH menyampaikan pernyataan sikap. (Berita Sore/Paimin)
Ketua MPC PP Asahan DR Donald Panjaitan SH menyampaikan pernyataan sikap. (Berita Sore/Paimin)

Asahan (Berita) : Rapat Kordinasi Cabang (RAKORCAB) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupeten Asahan yang dilaksanakan di aula salahsatu hotel di Kisaran, Kamis (5/10/2020), berujung untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021 – 2024 yaitu H. Surya Bsc dan Taufik Zainal Abidin, S. Sos (Suya-Taufik).

Ketua MPC PP Kab. Asahan DR. Donald Panjaitan, SH menyampaikan pandangan umumnya menyampaikan, pertama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Asahan sepakat aspirasi politiknya mendukung H. Surya Bsc dan Taufik Zainal Abidin Siregar S. Sos menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 priode 2021 – 2024.

“ Kedua saya intruksikan kepada seluruh jajaran anggota Pemuda Pancasila sampai ditingkat basis Kabupaten Asahan agar mengkampanyekan ke masyarakat luas untuk memilih pasangan Surya – Taufik. Dan ketiga, Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan juga harus pro aktif dan bekerja keras dalam memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya – Taufik atau ST 20 “ tegas Donald Panjaitan yang disambut dengan pekikan yel-yel, Pancasila…. Abadi, dan Surya – Taufik …. Menang.

Hadir dalam acara RAKORCAB tersebut Ketua MPW PP Provinsi Sumatera Utara Kodrat Shah dan Sekretaris H. Ali. Madhi, SH, Ketua Dewan Pakar PP H. Surya Bsc, Kordinator Cabang (Korcab) Wilayah IV MPW-PP Sumut Ustadz H. Azhar Sitompul Kordinator Cabang (Korcab) Wilayah IV MPW-PP Sumut Ustadz H Azhar Sitompul PP, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Asahan, Warisno, anggota DPRD Asahan dan unsur pengurus MPC PP Kab. Asahan serta seluruh peserta RAKORCAB yang terdiri dari ketua dan sekretaris PAC PP Kabupaten Asahan.

Ketua MPW PP Provsu, Kodrad Shah dalam sambutannya senada dengan apa yang disampaikan ketua MPC Kabupaten Asahan, DR. Donal Panjaitan, SH, bahwa semua Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan berkewajiban dan harus bekerja keras untuk memenangkap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya – Taufik (ST 20).

“ Surya – Taufik harus kita menangkan, jangan cuma janji, seri pun tidak, apalagi kalah. Jangan cepat merasa menang harus kerja keras, dan saya perintahkan kepada MPC, apabila ada PP yang ikut ke pasangan lain, lakukan pencoretan. Untuk itu jangan ada yang coba-coba tampil beda “ ujar Kodrad.

Sementara itu H. Suraya Bsc yang merupakan Bupati Asahan yang masih dalam masa cuti, di hadapan seluruh kader Pemuda Pancasila menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih atas dukungan terhadap Surya Taufik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024.

Lebih lanjut Surya mengatakan, pernyataan fakta intergritas dari dirinya juga sudah diserahkan. Pernyataan tersebut akan menjadi tugas dan tanggung jawab dirinya untuk menjaga apa yang telah disepakati, dan fakta intergritas itu akan menjadi pedoman untuk ketua Donald Panjaitan.

“ Amanah ini akan saya jaga dengan baik, InsyaAllah tanggal 9 Desamber nanti saya tidak mau hanya cukup menang, tapi menang dengan berkah, tidak menang membawa petaka. Mudah-mudahan ini membawa komitmen kita bersama lima tahun ke depan “ tandas Surya.

Dalam kesempatan itu H. Surya juga berkesempatan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) Pemuda Pancasila Asahan secara simbolos,vdan berfoto bersama dengan seluruh ketua PAC PP se-Kabupaten Asahan. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan