Pemerintahan T. Durian Cek Kesehatan Warga

  • Bagikan
Kelurahan Tangkahan Durian Kec Brandan Barat melakukan cek kesehatan warga. Berita Sore /ist
Kelurahan Tangkahan Durian Kec Brandan Barat melakukan cek kesehatan warga. Berita Sore /ist

P.BRANDAN (Berita) : Guna mengantisipasi mewabahnya pandemi Covid- 19, Pemerintahan Kelurahan Tangkahan Durian Kec Brandan Barat terus memantau dan melakukan cek kesehatan terhadap warga yang tiba dari luar kota maupun luar negeri.

Lurah Tangkahan Durian Deny Lubis SSos ketika dikonfirmasi, Selasa (14/4) mengatakan hingga saat ini Pemerintahan Kelurahan Tangkahan Durian terus aktif dalam kegiatan upaya pencegahan mewabahnya Covid – 19.

Upaya yang telah dilakukan adalah penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga dan rumah ibadah yang ada di delapan lingkungan wilayah Kelurahan Tangkahan Durian.

“Selain penyemprotan ke rumah rumah warga. Kita juga melakukan sterilisasi di ruang ruang kerja Kantor Kelurahan Tangkahan Durian,” ujarnya.

Disebutkan, kegiatan penyemprotan disinfektan melibatkan tim kesehatan Puskesmas Kec Brandan Barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, staf kelurahan, kepala lingkungan serta elemen masyarakat.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan , warga yang tiba dari luar kota juga dicek kesehatannya (Rapid Test) dan rumahnya di sterilkan.

“Bahkan, hingga sampai sekarang pemerintah Kelurahan Tangkahan Durian terus melakukan pengecekan terhadap warga yang tiba dari luar kota maupun luar negeri,” tambah Deny.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan