Pelaku Curi Beras, Dapat Sembako Dari Kapolsek Medan Baru

  • Bagikan
Atek saat berada di kediamannya jalan Mawar .Kel.Sari rejo.Kec.Medan Polonia. Berita Sore/Muslim Lubis
Atek saat berada di kediamannya jalan Mawar .Kel.Sari rejo.Kec.Medan Polonia. Berita Sore/Muslim Lubis

MEDAN BARU (Berita): Dimasa ekonomi yang semakin sulit akibat merebaknya pandemi virus corona (covid-19),seorang lelaki yang bernama Atek (40) di amankan warga karena kedapatan mencuri satu karung Beras berisi 5 Kg, Minggu (19/4)

Mengetahui informasi tentang adanya warga yang diamankan di jalan Cinta Karya Kel.Sarirejo.Kec.Medan Polonia akibat kedapatan melakukan pencurian beras. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing.SH.Sik.MH, melalui Kanit Binmas polsek Medan Baru Iptu Hirlan  Rudi Suprianto, meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek kejadian tersebut. Ternyata antara pelaku dan korban sudah melakukan perdamaian di kerumah pelaku di jalan Mawar Gang Banteng Kel.Sari rejo Kec.Medan Polonia.

“Saya mencuri beras karena saya belum makan “ucapnya

Sejak virus corena melanda di mana tempat saya bekerja sekarang sedang sepi, tidak ada yang bisa di jual untuk menyambung hidup, sementara istri dan anak saya telah meninggalkan saya, jelas Atek.

Mendengar kisah pilu Atek, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing.SH.Sik.MH, memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang dari Kapolrestabes Medan.

“Bantuan sembako yang kita berikan ini adalah semata mata karena rasa Empati terhadap sesama manusia”, dengan adanya bantuan sembako ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Corona.jelas Kapolsek (ML).
 

Berikan Komentar
  • Bagikan