Pasukan Baju Kuning Bireuen Terima Bantuan Dari “Riyeuk Bicah”

  • Bagikan
Comunitas Sepeda Sport Riyeuk Bicah Bireuen, menyerah Bantuan Sembako Kepada Pasukan Baju Kuning
Comunitas Sepeda Sport Riyeuk Bicah Bireuen, menyerah Bantuan Sembako Kepada Pasukan Baju Kuning

BIREUEN (Berita): Comunitas Sepeda Sport”Riyeuk Bicah” Kabupaten Bireuen, menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako),kepada 160 orang pekerja kebersihan atau pasukan baju kuning dan juga kaum dhuafa.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Halaman Pendopo Bireuen,Sabtu Pagi (18/04) menurut Zulkifli Ali alias Cekdun,salah seorang pengurus Comunitas Sepeda Sport Riyeuk Bicah Bireuen,dalam keterangan kepada Berita , menyebutkan untuk meringankan dalam menghadapi virus Corona ini.

Yang melanda wabah Covid-19 saat ini mendera,kita semua dan juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, sehingga bagi pasukan baju kuning dan kaum dhuafa sedikit terbantu.

Walaupun sedikit terbantu namun, kepedulian kami bisa meringankan beban bagi kita semua,karena dana semuanya dari anggota dan pengurus Comunitas Sepeda Sport Riyeuk Bicah Bireuen,ujar Cekdun.

Sejumlah pasukan baju kuning yang sehari hari bertugas sangat mulia,membersihkan sampah dan menyapu jalan protokol dalam kota Bireuen, sangat gembira dan berterima kasih kepada Comunitas Sepeda Sport Riyeuk Bicah Bireuen,telah peduli kepada kami.

Yang selama ini,akibat musibah Covid-19, semua sendi ekonomi terpuruk apalagi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini,telah terbantu semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua,tambah salah seorang pasukan baju kuning terharu.(RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan