Panglima Laot Pidie Bagikan 1000 Masker Gratis

  • Bagikan
PANGLIMA Laot Kabupaten Pidie, Hasan Basri sedang memasang masker pada salah satu pedagang ikan di Kota Sigli, Minggu (19/4).(Foto: Muhammad Riza).
PANGLIMA Laot Kabupaten Pidie, Hasan Basri sedang memasang masker pada salah satu pedagang ikan di Kota Sigli, Minggu (19/4).(Foto: Muhammad Riza).

Sigli (Berita): Lembaga panglima laot (Panglima Laut), Kabupaten Pidie membagi-bagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker ini dipimpin langsung Panglima Laot daerah setempat, Hasan Basri, didampingi Kapolsek dan Danramil, Kota Sigli, Minggu (19/4).

Hasan Basri, usai pembagian masker menegaskan, pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker menyasar, pedagang ikan, nelayan, dan masyarakat umum yang dilaksanakan di pusat Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Kegiatan ini sebut dia, dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang kesulitan memperoleh masker untuk melindungi diri dari paparan virus Corona.

“Siapapun dan dimanapun potensi tertular virus corona ini pasti ada, sehingga kesempatan ini kami sasar juga para nelayan, sambil kami sosialisasikan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah virus Covid-19 ini,” tegas Hasan Basri.

Menurut dia, pembagian masker sedikitnya 1000 lebih kepada seluruh masyarakat ini untuk mempercepat penanganan Covid-19.

Semakin sadar masyarakat untuk menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, akan lebih cepat memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kami berharap pandemi wabah ini segera hilang di daerah dan negara kita ini, agar masyarakat kita dapat beraktivitas normal kembali” tandasnya. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan