Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Di Pinggir Jalan Galang

  • Bagikan
Kondisi mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di parit pinggir jalan, di Kecamatan Galang. (Ist).
Kondisi mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di parit pinggir jalan, di Kecamatan Galang. (Ist).

DELISERDANG (Berita): Seorang mayat wanita  tanpa identitas (Mrs X) ditemukan tergeletak di parit (drainase) pinggir jalan di Jalan Umum, Desa Tanah Abang Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Selasa (7/4).

Informasi yang dihimpun Waspada, saat korban ditemukan di parit pinggir areal perkebunan Timbang Deli, wanita itu mengenakan celana training puntung warna biru les abu-abu, kaos oblong warna ungu pudar, dengan bra warna ungu dan celana dalam warna putih. Tinggi wanita itu sekitar 150 Meter, kulit kuning langsat, rambut hampir semua beruban dengan potongan pangkasan pendek.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kapolsek Galang Polresta Deliserdang AKP Teddy Napitupulu mengatakan, pihaknya masih menyelidiki siapa keluarga wanita malang itu dan dugaan sementara korban tewas akibat Lakalantas tabrak lari, karena dibagian tangan, kaki terdapat luka lecet dan pecahan lampu sepeda motor. 

” Masih Mrs X, tapi korban Lakalantas, bukan penduduk disini (Galang) dan diduga korban depresi karena tadi pagi ada warga lihat korban jalan jalan. Jadi pecahan sepeda motor di TKP ditemukan. Penanganan kami serahkan ke Lantas Polresta Deliserdang. Jasadnya dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang,” tandasnya. (waspada.id).

Berikan Komentar
  • Bagikan