Lerai Pertengkaran Temannya, Ahmad Dibakar Hidup – Hidup

  • Bagikan
Ahmad Budiono korban luka bakar masih dirawat di rumah sakit. BeritaSore/Ist
Ahmad Budiono korban luka bakar masih dirawat di rumah sakit. BeritaSore/Ist

MEDAN (Berita): Ahmad Budiono ,37,  warga Jl. Pasar 2 Barat, Gang Family, Lingkungan III, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan ini harus mendapat perawatan secara itensif di Rumah Sakit Eshmun .

Pasalnya, pria lajang ini dibakar oleh temannya sendiri bernama Mulyono alias Baben saat melerai percecokan, Rabu (27/5) sekira pukul 20:30.

Korban yang mengalami luka bakar hingga 80% ini, langsung menjalani perawatan secara itensif.

Budi Prayetno paman korban yang ditemui di rumah sakit, Jumat (29/5) sekira pukul 08.30 mengatakan peristiwa itu bermula saat korban bersama rekan – rekannya sedang nongkrong di sebuah pos ronda di Gang Abadi, Pasar 2 Barat, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan.

“Pelaku datang sudah membawah bensin, pelaku cekcok sama salah satu kawan korban. Tapi karena korban disitu dan bilang sama pelaku,  sudahlah jangan ribut-ribut disini,” ujar paman korban menirukan ucapan keponakannya itu.

Budi menambahkan,  setelah mendengar ucapan korban seperti itu, pelaku emosi dan langsung menyiram korban dengan bensin yang telah dibawahnya.

“Pelaku langsung menyiram korban dengan minyak bensin sambil berkata, kau lagi jangan ikut campur. Pelaku langsung menyalahkan mancis dan membakar korban,” jelas Budi.

Korban yang terbakar langsung melompat ke dalam sawah yang berair, oleh warga sekitar korban langsung dilarikan ke rumah sakit sedangkan pelaku langsung kabur kerumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Budi mengatakan, pihak keluarga telah membuat laporan kepihak kepolisian atas kejadian tersebut.

“Kami sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Labuhan, kami mau pelaku ditangkap dan dihukum dengan hukum yang setimpal,” tandasnya.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan