Kodim 0117Aceh Tamiang Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Personel Kodim 0117/Aceh Tamiang saat melakukan donor darah di kantor PMI Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru.
Personel Kodim 0117/Aceh Tamiang saat melakukan donor darah di kantor PMI Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru.

KUALASIMPANG (Berita): Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar donor darah dalam upaya mengantisipasi Kekhawatiran terhadap kebutuhan darah akibat dampak dari meluasnya penyebaran virus Covid-19, maupun masyarakat yang membutuhkan darah, kegiatan berlangsung di Kantor PMI Aceh Tamiang, Jumat (3/4).
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Ayani mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kab Aceh Tamiang.

“Seperti saat ini yang kami lakukan donor darah untuk membantu ketersediaan darah di PMI akibat pandemi virus Corona (Covid 19), walaupun pada kondisi dan situasi saat ini cukup mengkhawatirkan terkait penyebaran virus Corona (Covid 19), tetapi ketersediaan darah bagi yang membutuhkan juga sangat penting,”tuturnya.

lanjut Kasdim, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan darah. Sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan darah harus mendapatkan prioritas dan cadangan darah yang dikumpul nantinya akan disimpan di bank darah PMI,”jelas Kasdim. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan