Kodim 0117/Atam Dan PT Pertamina EP Field Rantau Bagikan Sembako

  • Bagikan
Dandim 0117/Aceh Tamiang sedang membagikan sembako.
Dandim 0117/Aceh Tamiang sedang membagikan sembako.

KUALASIMPANG (Berita): Pandemi Covid-19 telah menyebar di berbagai daerah, kondisi ini telah menimbulkan keprihatinan bagi warga yang terkena dampak ekonomi, sehingga sebagian dari masyarakat banyak yang kehilangan mata pencaharian karena memilih tetap tinggal di rumah.

Hal ini tentunya membuat mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi bagi keluarganya.

Untuk itu guna membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0117/Aceh Tamiang bekerjasama dengan PT Pertamina EP Field Rantau membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Dusun Sejahtera dan Dusun Karya Desa Seumadam Kec.Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (17/4).

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos,M.I.Pol mengatakan, pembagian sembako ini atas kerjasama antara PT. Pertamina dengan Kodim 0117/Atam dalam rangka upaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terutama di Wilayah Line Pipa Desa Seumadam.

“Kepedulian Pertamina dan Kodim 0117/Atam mengatasi kesulitan masyarakat yang kurang mampu dihadapkan situasi saat ini yg mana masyarakat ekonomi bawah susah mendapatkan pekerjaan untuk mencukupi kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Dandim menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Line pipa yang masih melakukan pengeboran minyak secara ilegal agar tidak melakukan pekerjaan ilegal Driling karna bisa membahayakan diri, masyarakat, lingkungan bahkan bisa mengakibatkan kebakaran dan melanggar hukum,” tegasnya. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan