Kapolres Tapteng Beri Bantuan Ke Wartawan

  • Bagikan
Kapolres Tapteng menyerahkan bantuan logistik kepada wartawan yang bertugas di Tapteng dan Sibolga. (Foto: Haris Sikumbang).
Kapolres Tapteng menyerahkan bantuan logistik kepada wartawan yang bertugas di Tapteng dan Sibolga. (Foto: Haris Sikumbang).

Tapteng (Berita): Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat menyerahkan bantuan logistik berupa beras dan mie instan kepada wartawan yang bertugas di Tapteng dan Sibolga. Selasa (14/4) bertempat di Aula Mapolres Tapteng.

AKBP Sukamat menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Polres Tapteng kepada insan pers. Sehingga diharapkan dapat meringankan beban para wartawan yang terdampak pada masa pandemi corona.

Dikatakan, Polri dan pers tidak boleh dipisahkan. Keduanya merupakan satu kesatuan yang bisa saling mendukung. Polisi tetap siaga di tengah bencana virus corona ini.

“Demikian halnya wartawan, juga harus keluar rumah setiap hari mencari dan memproduksi berita,” tuturnya.
Ditambahkan, tak hanya kepada wartawan, pihaknya juga memberikan bantuan sosial secara langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Logistiknya sudah disediakan, dan petugas menyerahkan langsung ke lapangan, sehingga bantuannya sampai ke tangan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,” ujar kapolres. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan