Kapolres Tanjungbalai Menerima Kunjungan Badko HMI Sumut.

  • Bagikan
Usai menerita kunjungan Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH Foto bersama dengan Ketua Badko HMI Sumut. More. Alwi Hasbi Silalahi, Presidium M. Rafiguddin Nasution, Amrizal dan Naufal Zaky diruang kerjanya Polres Tanjungbalai
Usai menerita kunjungan Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH Foto bersama dengan Ketua Badko HMI Sumut. More. Alwi Hasbi Silalahi, Presidium M. Rafiguddin Nasution, Amrizal dan Naufal Zaky diruang kerjanya Polres Tanjungbalai

Tanjungbalai ( Berita ) : Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH didampingi Kasat Intelkam. AKP J. F. Simanjuntak, menerima kunjungan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam ( Badko -HMI ) Sumut, Kamis (15/10/2020)  di Ruang Kerja Kapolres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK., MH dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya, dalam tugas Polisi merupakan eksekutor penegakan hukum dan memang itulah yang diamanahkan oleh Undang-Undang dalam menjalankan tugas.

Kepolisian tentu tidak ingin berbenturan dengan masyarakat yang pada akhirnya malah memunculkan stigma kalau polisi seolah-olah musuhnya masyarakat.

Namun kami yakinkan kepada Semua Peserta Aksi bahwa Kami Dalam Melaksanakan Tugas Pengaman, Bukan Lawan Tapi Kawan, Silahkan menyampaikan Aspirasinya dengan baik tanpa Anarkis agar tidak menimbulkan Kerusakan atau Kerugian dari pihak manapun.

Oleh karena itu kami berharap kepada pengurus Badko HMI Sumut untuk berkomunikasi aktif dengan Polres Tanjungbalai dan bersinergi dengan baik,  antara Mahasiswa dan Kepolisian mengharapkan banyak dukungan dari semua kalangan masyarakat, termasuk mahasiswa.

Ketua Umum Badko HMI Sumut, M. Alwi Hasbi Silalahi, Ucapan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai yang telah menerima silaturrahmi Badko HMI di Polres Tanjungbalai.

Badko HMI adalah singkatan dari Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam yang mempunyai peran strategis dalam menjaga kedaulatan bangsa.

Kami ucapan apresiasi terhadap Kapolres Tanjungbalai yang telah mengawal, mendampingi secara Humanis dan rela berpanasan duduk dilantai Tanah bersama para Mahasiswa peserta aksi serta memberikan minuman, makan ringan sebagai pesan bahwa Polri adalah Kawan/Sahabat pada saat pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 lalu di Kantor DPRD Kota Tanjungbalai.

Semoga Aksi Unjuk Rasa yang terjadi di beberapa wilayah tentang Penolakan Omnibus Law dapat kembali aman dan kondusif. ( Syn)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan