Kapolres Batubara Berikan Penghargaan Kepada Personel Berpreatasi

  • Bagikan

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan penghargaan kepada personel berprestasi pengungkapan Kasus Narkoba Jenis sabu seberat 5 kg dihalaman Mako polres Batubara Senin (6/4).

Selain penghargaan Kapolres juga berikan Reward secara berbeda kepada Satnarkoba yang bergabung Personel Kasat Intel polres dalam penanganan keberhasilan penangkapan jenis sabu diantaranya AKP Henry DB Tobing, Kanit 1, Iptu Santo Hutabarat dan Kasat Intel AKP Feri Kusnadi dan personel APD.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan pertama-tama marilah kita meminta puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi waktu dan sumbangan bagi kita untuk mengunjungi di tempat ini di dalam Keamanan Lingkungannya.

Kata Kapolres, pemberian hadiah/penghargan ini bukan sesuatu yang berlebihan akan tetapi untuk memberikan bantuan bagi anggota lain agar selalu berprestasi untuk berinovasi dan selalu meningkatkan kemampuan, keahlian untuk Polri yang profesional modern dan terpercaya.

Dan saya berharap agar personel polres Batubara tetap menjaga kesehatan dan kebersihan,dalam mengantisipasi Covid-19, muda mudahan seluruh personel polres Batubara saya harapkan tidak ada yang terjangkit corona ujar Kapolres.

Kedepan tugas Polri semakin berat, saya meminta pada sekalian agar bijak dalam mengatasi masalah dan jangan sampai ada yang terjerumus ke dalam masalah.

Secara khusus AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih serta penghargaan Kepada masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya,ungkap Kapolres tidak ada ruang untuk pelaku kejahatan di Kabupaten Batubara. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan