Kapolres Batubara Bantu Penghasilan Tambahan Warga 

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubia SH, MH
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubia SH, MH

Batubara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Sekretaris KSJ Dr. Guru Wahyu Nugraha menginginkan masyarakat miskin mendapatkan tambahan penghasilan.

Hal itu dikatakan Kapolres kepada Wartawan usai memberikan bantuan KSJ kesejumlah masyarakat yang diam dirumah,  Di Desa Deras Kec.Sei Suka Selasa (9/6/2020).

Kata Kapolres, selain KSJ bersilaturahmi kepada tetangga dan sahabat,  KSJ juga memberikan tali asih setiap hari Jum’at , kedepan memberikan inisiatif tambahan penghasilan dengan cara kelompok cocok tanam dan tani ikan hias cupang pada setiap sedekah Jum’at berikutnya.

Kapolres berjanji akan menurunkan Bhabinkantibmas selaku pendamping masyarakat dengan cara mengajarkan tani ikan hias lewat Medsos dan hasilnya dapat menambah ekonomi.

Disisi lain Sekretaris KSJ Dr. Guru Wahyu Nugraha mengatakan KSJ Kabupaten Batubara akan membudi dayakan ikan hias dengan cara dipelihara masyarakat yang kurang mampu, guna menopang ekonomi pendapatan sehari hari.

KSJ akan memberikan 4 ekor jenins ikan hias cupang dan tentunya masih banyak lagi target usaha yang bisa di jadikan penghasilan untuk masyarakat ujarnya. Kita tidak boleh pasrah pada keadaan, namun niatkan dengan  kemauan tinggi.

Terpisah, M. Yusuf Kepada Wartawan mengatakan KSJ bersama Kapolres Batubara sosok pemimpin yang kerap mengunjungi masyarakat ,  jarang ditemui pejabat mau turun kedesa-desa bahkan membawa buah tangan.

Kita sangat mengapresiasi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH semoga sehat selalu dan amanah menjalankan tugas.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan