Kapolres Batubara Bagikan Sembako Untuk Nelayan Yang Melaut

  • Bagikan

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kabag Sumda Polres Batubara Kompol Dr. Sri Pinem SH, M. Kn, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal SH, MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad SH, Wakapolsek Lab. Ruku Iptu Rudi Safrizal, Dan Posal AL Lettu Laut Dody, Dan Airud Ipda Edison Sihombing, Kepala KPLP Pelabuhan Tanjung Tiram Sutrino, Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung, dan Babinkantibmas Polsek Labuhan Ruku langsung turun keperairan Biruk Lampu 1 Laut Selat Malaka Kec. Tanjung Tiram Kab. Batubara menggunakan kapal kayu membagikan 70 paket sembako kepada nelayan tradisional yang hendak berangkat menangkap ikan sekira pukul 11.00 Wib, Selasa (5/5).

Pantauan Wartawan, saat membagikan sembako kepada nelayan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan agar para nelayan jangan menganggap remeh virus Pandemi Covid-19.

Kapolres berharap para nelayan agar tetap memakai masker pada saat melaut, sering cuci tangan, jaga jarak, dan jangan lupa berdoa pada saat pulang melaut.

Hari ini kami bagikan sembako dan tali asih khusus untuk para nelayan tradisional karena mereka termasuk orang-orang yang sangat membutuhkan sekali.

Kata Kapolres ada 70 paket sembako berupa beras, indomie, minyak goreng dan tambahan tali asih. Saya berharap bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu para nelayan tradisional yang menerimanya, ujarnya.

Haru salah seorang perwakilan Nelayan Madsyah hanya dapat menyampaikan ucapan terimaksih kepada Kapolres Batubara yang telah berbagi.

Semoga Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan keluarga senantiasa selalu sehat dan dirahmati kepemimpinan dalam menjalankan tugas.

Akunya mewakili nelayan saat ini penghasilan kami jauh berkurang dampak Covid-19.

Kami nelayan akan tetap mendukung dan mentaati aturan yang disampaikan bapak Kapolres Batubara.

Polres Batubara tetap jaya, cetusnya. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan