Kadin Aceh Tamiang Bagikan 500 Paket Sembako

  • Bagikan
Penyerahan 500 paket sembako secara simbolis di Kantor Kadin Aceh Tamiang.
Penyerahan 500 paket sembako secara simbolis di Kantor Kadin Aceh Tamiang.

KUALASIMPANG (Berita): Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Aceh Tamiang bagikan 500 paket sembako berupa beras, minyak goreng dan telur, untuk masyarakat yang terdampak virus Corona. Penyerahan dilakukan secara simbolis yang berlangsung di Kantor Kadin Aceh Tamiang, Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Senin (13/4).

Ketua Kadin Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan, gerakan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak virus corona.

Kadin merupakan organisasi yang bermitra dengan pemerintah sangat menyadari bahwa upaya dan langkah yang ditempuh Pemerintah Aceh saat ini, akan memunculkan dampak sosial dan ekonomi, terutama kelompok menengah kebawah.

Nora yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh (DPRA) menambahkan, dengan dana yang terbatas yakni 500 paket sembako, dan diberikan kepada orang yang benar terdampak atau yang sangat membutuhkan.

Turut hadir dalam penyerahan sembako tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M. I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian serta pengurus Kadin Aceh Tamiang. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan