IRT Pencari Kerang Tewas Di Pantailabu

  • Bagikan
IRT pencari kerang saat di evakuasi oleh tim. Foto: Ist
IRT pencari kerang saat di evakuasi oleh tim. Foto: Ist

Deliserdang (Berita): Satu hari hilang seorang Ibu rumah tangga pencari kerang, Mardiah 55, warga Dusun I Desa Denai Kuala Kecamatan Pantailabu, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas hanyut sekitar 1 Mil dari pantai di muara pantai Putra Deli di Desa Denai Kuala Kecamatan Pantailabu, Jumat (10/4) sekitar pukul 14.20 WIB.

Menurut Informasi, bahwasanya Mardiah bersama ibu lain sekampungnya sedang mencari kepah dengan cara mengaruk pasir pantai dengan tangan. Saat mengaruk pasir, kakinya terperosot ke dalam lubuk laut yang cukup dalam. Saat itu pula, Mardiah hanyut tidak kelihatan terbawa arus pasang naik air laut, Kamis (9/4) pukul 11.30 WIB.

Kemudian pencarian dengan menyelam dan menyisiri pantai oleh tim Sar, Polsek Beringin Polresta Deliserdang, Pol Airud, relawan serta Pemerintah Desa dan Kecamatan, dengan menggunakan 2 perahu karet shiftender Pol Airud ditambah perahu karet Sar dan kapal patroli Pol Airud, akhirnya membuahkan hasil.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP MKL Tobing mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan koordinasi apakah jenazah korban dilakukan otopsi atau tidak dilakukan.

“Hari ini ditemukan, jadi kalau nanti keluarganya tidak keberatan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi, kita langsung membawa kerumah duka,”tandasnya. (waspada.id).

Berikan Komentar
  • Bagikan