HUT TNI ke -75, Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Mako TNI – AL 

  • Bagikan
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH pada HUT TNI AL. Tanjungbalai memberikan Nasi Tumpeng serta memotong bersama sebagai tanda kebersamaan TNI dan Polri.Beritasore/Ist
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH pada HUT TNI AL. Tanjungbalai memberikan Nasi Tumpeng serta memotong bersama sebagai tanda kebersamaan TNI dan Polri.Beritasore/Ist

Tanjungbalai ( Berita ) : Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke 75 Tahun, Kapolres Tanjungbalai mengunjungi Detasemen Polisi Militer TNI Angkatan Laut Tanjungbalai – Asahan, Senin (05/10/2020).

Kegiatan kunjungan dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik. MH didampingi Pejabat Utama ( PJU ), Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjungbalai tiba di Detasemen Polisi Militer TNI – AL Tanjungbalai- Asahan disambut baik oleh Letkol Laut (P) Dafris.

Dalam kesempatan HUT tersebut Danlanal TBA. Letkol Laut (P) Dafris, memotongan nasi tumpeng memberikannya kepada perwira yang tertua yaitu Kapolsek Tanjungbalai TB. Selatan Kompol Sendiman Purba.

Ucapan terima kasih dari Danlanal Tanjungbalai – Asahan yang mengatakan, “Saya sangat terharu dan apresiasi atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres Tanjungbalai, semoga sinergitas TNI – Polri bisa berjalan dengan baik”, Ujarnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH mengatakan di akhir acara tersebut, Kami dari Keluarga besar Polres Tanjungbalai datang ke Mako Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Tanjungbalai – Asahan untuk mengikuti dan merayakan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun 2020 dan semoga TNI Angkatan Laut semakin jaya serta semakin dicintai oleh masyarakat.

Sinergitas TNI – Polri yang selama ini sudah terjalin cukup baik, bisa dipertahankan dan di tingkatkan lagi serta TNI – Polri khususnya di Kota Tanjungbalai bisa terus kompak, jika kita kompak siapa pun tidak bisa mengganggu kita”, Ujar Kapolres.

Kabag humas Polres Tanjungbalai Iptu Dahlan Panjaitan, saat dikonfirmasi Wartawan, dia mengatakan,, kegiatan kunjungan dilaksanakan Kapolres Tanjungbalai merupakan wujud sinergitas antara TNI dan POLRI, Khususnya Di Kota Tanjungbalai.

Rombongan Kapolres ke Danlanal TBA dan Kapolsek turut kunjungi TNI AD di Markas Dan Ramil Kota Tanjungbalai, kegiatan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan, Ujarnya (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan