Drs. Syarwan Ibrahim Meninggal Negatif Covid-19

  • Bagikan
Ruang Rapat Gugus Covid-19 Bireuen
Ruang Rapat Gugus Covid-19 Bireuen

BIREUEN (Berita): Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Bireuen Husaini,SH,MM, menyampaikan beberapa hal kepada warga masyakarat Bireuen, bahwa Alm.  Drs. Syarwan Ibrahim adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, dengan Jabatan terakahir sebelum meninggal adalah Jabatan Administrator,yaitu Sekreretaris Dinas Pertanahan Kabupaten Bireuen. 

Pada saat beliau meninggal masih menggunakan seragam ASN Pemkab Bireuen, di Cafe Ruwais karena  almarhum baru saja mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang sedang dilelang oleh Pemkab Bireuen. 

Direktur dr. Fauziah dr.  Amir Addani, M. Kes, mengatakan almarhum sudah lama menderita penyakit diabetes dan lambung dan dalam dua  hari ini  kondisi almarhum kelelahan karena sedang mengikuti tes JPT di Pemkab Bireuen dan meninggal karena Hipoglikemi dan serangan jantung.

Dimohon kepada masyarakar agar tetap tenang dan tidak meyebarkan hoax ditengah wabah covid 19 yang sedang mewabah saat ini. Almarhum telah dimakamkan sesuai dengan Syariat Islam kampung kediaman almarhum, ujarnya 

Dapat dipastikan bahwa meninggalnya Almarhum tidak ada hubungannya dengan Wabah Covid 19. Demikian release dari tim gugus Covid-19 Kabupaten Bireuen sampaikan dan yang diterima Berita, Kamis Sore (16/04).(RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan