DPC Partai Demokrat Tapsel Salurkan Bantuan

  • Bagikan
Pengurus DPC Partai Demokrat Tapsel bersama anggota DPRD-nya saat menyerahkan bantuan di Pustu Kesehatan di Kec.Sipirok, Kamis (16/4).(Berita Sore/Birong RT).
Pengurus DPC Partai Demokrat Tapsel bersama anggota DPRD-nya saat menyerahkan bantuan di Pustu Kesehatan di Kec.Sipirok, Kamis (16/4).(Berita Sore/Birong RT).

TAPSEL (Berita): Dalam rangka memutus rantai Virus Corona (Covid-19), pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab.Tapsel bersama anggota DPRD- nya salurkan bantuan sosial tahap II kepada masyarakat, Kamis (16/4).

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di dua Kecamatan di Kab.Tapsel, yakni, Kecamatan Sipirok dan Kecamatan Angkola Timur dengan menyasar Pustu Kesehatan, Puskesmas, Rumah Ibadah, posko relawan dan permukiman masyarakat.

Adapun yang diserahkan berupa 100 pasang Safeguard (Sarung tangan) 300 buah Masker, handsinizer serta 50 botol air mineral untuk posko relawan.

Pengurus DPC.Demokrat Kab.Tapsel, H Gunawan Siregar, mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan pelaksanaan dari tindak lanjut arahan dan intruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) No:02 /III/2020 untuk melaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona.

” Demokrat sangat peduli kepentingan masyarakat, dan kegiatan yang kita laksanakan hari ini, merupakan intruksi dari Ketua Umum DPP Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono kepada setiap pengurus untuk melawan Virus Corona (Covid-19) secara intensif dan masif,”ujarnya.

Melalui kegiatan gerakan Nasional Demokrat lawan Corona, Kita mengharapkan semoga dapat memutus penyebaran rantai Virus Corona (Covid-19),” imbuhnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan