Ditemukan Mayat Di Sungai Tenang Batang Serangan

  • Bagikan
Beritasore/ist Pihak Kepolisian Padangtualang saat berada di rumah duka, Minggu (8/11)
Beritasore/ist Pihak Kepolisian Padangtualang saat berada di rumah duka, Minggu (8/11)

LANGKAT(Berita): Warga Dusun Durian Tunggal Desa Karya Jadi Kec Batang Serangan, Kab Langkat geger dengan penemuan mayat laki -laki tepatnya di Jembatan Sungai Tenang yang menghubungkan Desa Karya Jadi dengan perkebun PTPN IV Sawit Langkat, Minggu (08/11).

Identitas korban diketahui Bambang Suhelman Daulay, 38, warga Dusun. Durian Tunggal Desa Karya Jadi Kec. Batang. Serangan.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali seorang warga Aldi,, 22, Dusun. Durian Tunggal,Desa Karya Jadi Kec. Batang. Serangan.

Menurut keterangan Aldi, awalnya dia sedang melintas di jembatan sungai Tenang dia melihat suatu yang mencurigakan apakah itu mayat apa bukan,.

Kemudian dia memanggil temannya Dani dan Siman untuk memastikannya. Setelah diperiksa ternyata itu mayat.

Kemudian mereka memberitahukan kepada masyarakat dan keluarganya. Sekira pukul 08.30 WIB mayat tersebut dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulan desa untuk dibawa ke rumah orang tuanya Tuminah,, 72 , Dusun. Durian Tunggal Desa Karya Jadi, .

Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman Ketika dikonfirmasi mengatakan setelah diserahkan kepada pihak keluarganya. Pihak keluarga tidak merasa keberatan dan bersedia membuat pernyataan tidak keberatan dan tidak dilakukan visum.

Disebutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan visum luar oleh bidan desa Romadermi Simarmata menjelaskan dan disaksikan bersama sama bahwa tidak ada tanda tanda penganiayaan yang dialami korban .

Turut hadir di rumah duka Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, Kanit Res Ipda M.Ginting, Bawas Aiptu M.Surbakti, Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmud, Anggota Intel dan personil Polsek Padang Tualang.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan