Disdikbud Kota Langsa Bagi-bagi Sembako

  • Bagikan

Langsa (Berita): Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Langsa bagikan 253 paket sembako untuk warga matang seulimeng,lhok bani,dan simpang lhee kecamatan langsa barat yang terkena dampak pandemi covid – 19.

Pantauan Berita di sekretariatan Disdikbud, di jalan Majid Ibrahim Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, terlihat warga ketiga gampong yang terkena dampak pandemi covid – 19. mengambil paket sembako yang dibagi.

Kepala Dinas Dikbud Kota Langsa Dra.Suhartini M.Pd, ketika di konfirmasi mengatakan, pihak dinas tidak pernah memaksa para kepala sekolah dasar (SD) maupun sekolah menengah pertama (SMP) namun seluruh kepala sekolah dengan sukarela turut berpatisipasi meringankan beban masyarakat yang terdampak corona virus.

Ditambahkanya lagi, kepala sekolah ada juga yang menyumbang satu paket bahkan ada yang sepuluh paket, sementara disdikbud sendiri menyediakan 100 paket, dan perpaket nya berisi, Beras 10 kg, minyak makan 1 kg, gula 1kg, sarden 5 klg, mie instan 1 kotak.

” Meski diawal hanya dinas yang akan memberikan namun para kepala sekola sd dan smp segera merespon dengan ikut berpartisipasi dalam pemberian bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena imbas pandemi covid – 19.”

Dalam melakukan pembagian bantuan ini kita juga meminta data dari dinas sosial kota langsa untuk Gampong Matang seulimeng,Lhok Bani dan Simpang lhee dengan usia diatas 45 tahun,semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ke tiga gampong tersebut dan Disdikbud kota langsa telah dua kali memberikan bantuan.sebut nya.(epa/bs)

Berikan Komentar
  • Bagikan