Dinas PU PR Kota Langsa Bagi Sembako Untuk Insan Pers

  • Bagikan
Kepala Dinas PU PR Kota Langsa Muharam ketika memberikan arahan kepada para kuli tinta.Berita Sore/Edy Saputra.
Kepala Dinas PU PR Kota Langsa Muharam ketika memberikan arahan kepada para kuli tinta.Berita Sore/Edy Saputra.

Langsa (Berita): Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Langsa berikan sembako untuk insan pers yang bertugas di wilayah kota langsa,Rabu, (22/4).

Dalam sambutanya Muharam selaku Kepala Dinas PU PR Kota Langsa,mengatakan pemberian bantuan sembako kepada insan pers yang bertugas di kota langsa adalah bentuk kepedulian Dinas terhadap insan pers.

Muharam juga menambahkan,
kepedulian ini adalah gagasan dari rekan rekan kabit serta stap pada dinas PU PR yang merasa peduli dan perlu memberikan sedikit bantuan sembako, mengigat selama masa pandemi covid-19 insan pers luput dari perhatian Pemerintah serta intansi yang lain.

Kepada insan pers Muharam berharap janganlah melihat dari jumlah bantuanya namun lihatlah dari kebersamaan antara Dinas PU PR Kota Langsa dan insan pers yang bertugas diwilayah Pemko Langsa.

Sementara itu, para kuli tinta mengucapkan terimakasi kepada Kepala Dinas PU PR Kota Langsa yang baru saja menjabat beserta stap, yang telah memberikan bantuan sembako dan mudah mudahan gagasan ini dapat diikuti oleh Dinas Dinas lain nya,karna mengigat para kuli tinta dalam melaksanakan tugas peliputan covid-19 rawan terinfeksi dikarnakan hanya menggunakan masker.(epa/bs)

Berikan Komentar
  • Bagikan