Darno-Haris Gratiskan Listrik Tempat Ibadah Jika Menang Pilkada di Labura

  • Bagikan
Keterangan Foto: Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labura Darno-Haris Muda Siregar, MM ketika menghadiri pencabutan nomor urut di KPUD Labura. (Istimewa)
Keterangan Foto: Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labura Darno-Haris Muda Siregar, MM ketika menghadiri pencabutan nomor urut di KPUD Labura. (Istimewa)

AEKKANOPAN (Berita): Pasangan calon nomor urut 1, Darno-Haris Muda Siregar, MM (HMS) berjanji akan menggratiskan biaya listrik semua tempat ibadah di setiap Desa dan Kelurahan bila berhasil memenangkan Pilkada Kab. Labura.

Janji tersebut termaktub dalam salah satu program kerja unggulan Darno-Haris Muda Siregar, MM (HMS) di bidang sosial.

“Dalam rangka memperhatikan kepentingan setiap kelompok agama untuk menciptakan suasana kerukunan yang sejuk, damai, dan harmonis,” kata Darno didampingi Haris Muda Siregar, MM (HMS) di Aekkanopan, Selasa, (6/10).

Selain itu, Darno-Haris Muda Siregar, MM berjanji menyediakan bantuan sosial untuk seluruh rumah ibadah di Labura. Mereka juga berjanji untuk memberikan sertifikasi bagi seluruh rumah ibadah di Labura.

Tak hanya itu, Darno-Haris Muda Siregar, MM akan memberikan insentif bagi para pengurus mayat, penjaga masjid hingga penggali kubur, guru mengaji di seluruh penjuru di Kab. Labura.

Pasangan itu juga menjanjikan adanya santunan uang duka bagi para pekerja rumah tangga miskin dan rumah tangga buruh bangunan.

Kaum dhuafa dan anak cacat tak luput dari sorotan mereka. Darno-Haris Muda Siregar, MM akan membentuk tim khusus orang Lapar dan dhuafa di Labura sebagai salah satu program sosialnya.

“Agar tidak ada masyarakat Labura yang kelaparan dan tidak bisa makan,” beber Darno”.

Pasangan Darno-Haris Muda Siregar, MM (HMS) didukung oleh tiga partai politik yakni PKB, NasDem dan Demokrat. Mereka akan melawan anak petahana Bupati Labura H. Kharuddinsyah Sitorus.(Dw)

Berikan Komentar
  • Bagikan