Cawabup Sergai Tengku Ryan Dapat Dukungan Penuh di Sipis-Pis

  • Bagikan
Tengku.M Ryan Cawabup Sergai no 2 di saat kampanye dialogis di tiga desa.di Kecamatan Sipis-pis, Senin ,(18/10/2020).Beritasosre/Azwen
Tengku.M Ryan Cawabup Sergai no 2 di saat kampanye dialogis di tiga desa.di Kecamatan Sipis-pis, Senin ,(18/10/2020).Beritasosre/Azwen

SERGAI (Berita) : Masyarakat Kecamatan Sipispis selama ini sangat penasaran hanya melihat baliho dan spanduk saja yang menggambarkan sosok Cawabup dari pasangan calon nomor 2 tersebut.

Hanya melihat dari spanduk dan baleho, namun dengan kehadirannya langsung Tengku M Ryan, membuat kenyataan bagi masyarakat di tiga desa.di Kecamatan Sipis-pis, Senin,(18/10)

Kunjungan kampanye dialogis ini tepatnya di Desa Marjanji, Desa Tinokkah dan Desa Rimbun dalam sehari menjadi tiga desa yang dikunjungi Tengku Ryan.

Selama ini masyarakat sangat penasaran dan keingin tahuan masyarakat pun terkabulkan atas kehadiran Tengku Ryan Cawabup nomor urut 2 yang memiliki wajah ganteng.

Sekilas terdengar suara Ya Allah ganteng kali Wakil Bupati ku ini, mimpi aku dibuatnyaa, sampe ngilerr aku, ucap Noni, warga setempat.

Salah seorang warga Desa Tinokkah saat melihat wajah Tengku Ryan teringat sosok ayahnya Tengku Erry Nuradi, yang sudah banyak berbuat di Kecamatan Sipispis ini.

Saya doakan ananda Tengku Ryan dan pak Soekirman bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati sampai selesai, ucap tulus tokoh masyarakat,

Masyarakat Kecamatan Sipis-pis sangat mengenang dan mengingat jasa dari ayahanda Tengku Ryan, salah satu nya adalah infrastrutur jalan yang sangat mulus sampai hari ini.

Kami yakin, Tengku Ryan memiliki kesantunan dan jiwa pemimpin seperti ayahandanya, kami sangat ingin dipimpin oleh pemimpin yang santun, ucap seorang warga.

Dikesempatan ini di Desa Rimbun Tengku Ryan melihat dan berbincang kepada pengrajin tenun ulos.

UMKM yang berkearifan lokal seperti ini harus kita perhatikan dan kita kembangkan, sehingga tenun ulos ini yang ada di Kecamatan Sipis-pis akan menjadi perhatian serius Tengku Ryan, ini sangat perlu di kembangkan dan di berikan modal usaha, ucap Tengku Ryan.(Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan