Camat Sunggal Kunjungi Bayi Kelainan Otak

  • Bagikan
Camat Sunggal Deli Serdang.Ismail.SSTP.MSP.yang di dampingi UPT.Puskesmas Muliorejo.Dr.Dina.NST.saat menyambangi Rumah Saddam yang lahir mengalami kelainan Otak berada di luar Batok Kepala
Camat Sunggal Deli Serdang.Ismail.SSTP.MSP.yang di dampingi UPT.Puskesmas Muliorejo.Dr.Dina.NST.saat menyambangi Rumah Saddam yang lahir mengalami kelainan Otak berada di luar Batok Kepala

DELI SERDANG (Berita): Camat Sunggal Deli Serdang Ismail.SSTP.MSP, bersama UPT Puskesmas Mulyorejo.Dr.Dina.NST beserta rombongan mengunjungi Bayi yang baru lahir  mengalami kelainan  Otak di luar Batok Kepala.Kamis (19/11)

Kunjungan Camat Beserta rombongan ke Rumah Saddam yang baru lahir selama (20) hari adalah merupakan Empati  Camat dan rombongan terhadap seorang bayi yang baru lahir yang   mengalami kelainan  yaitu otak berada di luar Batok Kepala yang merupakan anak dari Rafni Amalia Arif warga jalan Pasar Lama Dusun II Desa Lalang Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang.

Camat Sunggal Ismail.SSTP.MSP menuturkan  “Saddam adalah bayi yang baru  berusia 20 hari.Yang  lahir lnya dirumah sakit Adam Malik”sebutnya 
Saat ini Saddam dan orang tuanya mengontrak di Pasar Lama Desa Lalang.sementara Kartu Tanda Penduduk(KTP)Dan Kartu Keluarganya (KK) beralamat di Kecamatan Medan Area.

Setelah lahir, Saddam dilakukan perawatan secara intensif Selama Dua Minggu di Rumah Sakit Adam Malik.pihak Rumah Sakit akan melakukan operasi terhadap Saddam namun terkendala Batok kepalanya belum keras sehingga pihak Rumah Sakit memperbolehkan orang tuanya membawak pulang sambil menunggu di lakukan operasi selama kurang lebih Satu Bulan.sebut camat.

Sementara itu Kepala Puskesmas Mulyorejo Dr.Dina.NST akan terus memantau perkembangan anak sambil berkordinasi dengan Rumah Sakit Adam Malik.
“Kondisi Saddam saat ini cukup baik”sebutnya

Sambil menunggu di lakukan operasi Rumah Sakit Adam Malik kami pihak Puskesmas Mulyorejo akan terus memantau kondisi  kesehatan serta Gizinya anak tersebut agar tetap dalam keadaan sehat. Jelas Dina.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan