Camat Pulau Rakyat Ikuti Musrenbang Melalui VidCon

  • Bagikan

Asahan (Berita): Camat Pulau Rakyat, Aspihan, SH beserta Kasi Pem Nasruddin mengikuti Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, Selasa (14/04/2020), di ruangan Camat Pulau Rakyat melalui teleconference.

Pelaksanaan Musrenbang kali ini, melalui media Video Conference (VidCon) dibuka oleh Bupati Asahan H. Surya B.Sc, terhubung langsung dengan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sumatera Utara di Medan, serta seluruh Kepala OPD di Kantor Masing masing, Camat dan Lurah se Kabupaten Asahan di Kantornya Camat Masing masing” papar Kepala Badan Perencanaan Pembangnan Daerah, Zainal Arifin Siagian.

Bupati Asahan H. Surya dalam arahannya mengatakan, karena wabah Covid-19 pelaksanaan musrenbang digelar secara VidCon. Namun hal ini tidak mengurangi keseriusan kita dalam menyusun musrenbang RKPD Kabupaten Asahan Tahun 2021.

“Pelaksanaan Musrenbang tahun ini, dilaksanakan dalam kondisi yang sangat memperihatinkan karena adanya pandemi Covid 19, sehingga kegiatan kita sesuaikan dengan surat edaran Mendagri Nomor 440/2552/SJ tanggal 23 Maret 2020 tentang pelaksanaan musrenbang RKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang harus tetap dilaksanakan dan dilakukan melalui Video Conference dan tetap memgindahkan Protokol Penanggulangan Covid 19” papar Bupati.

Musrenbang mengangkat tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia, Peningkatan Infrastruktur dan memperkuat Ketahanan Ekonomi dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Mandiri dan Sejahtera”.

“Kepada seluruh Camat saya himbau untuk tetap memantau kondisi masyarakat dan mendorong pelaksanaan Budaya Hidup Bersih Dan tetap mengaktifkan Posko Gugus Tugas yang ada di Kecamatan Masing Masing” tandas H. Surya melalui teleconference. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan