Camat Dan Ketua PKK Kuala Bireuen Peduli Covid-19

  • Bagikan
Camat Kuala Musni Syahputra bersama Tim Medis di Posko Covid-19
Camat Kuala Musni Syahputra bersama Tim Medis di Posko Covid-19

BIREUEN (Berita): Musni Syahputra, yang baru saja beberapa hari dilantik sebagai Camat Kuala Kabupaten Bireuen, ternyata sudah eksis dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala wilayah. 

Betapa tidak,Musni Syahputra dan Isterinya dr Hermasari, dalam kapasitas Ibu PKK bersama Sekretaris Wilayah ( Sekcam) Kuala, sudah melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) ke posko siaga gugus satuan tugas pencegahan covid 19 Kecamatan Kuala di Ujoeng Blang Wee Jangka.

Sekcam Kuala, Zulfikar yang akrab disapa Pedi alias Usuh Sabtu (11/4) kepada media ini,menyebutkan dirinya bersama Ibu PKK dan Camat, berkunjung ke Posko Siaga Gugus Satgas Covid 19 dalam rangkaian untuk penyelasan terkait masalah data ODP. 

Camat Kuala Musni Syahputra bersama tim  Kecamatan tiba, di Puskesmas Kuala di Gampong Ujoeng Blang Wee Jangka disambut Kepala Puskesmas dr Ikhsan dan para tenaga medis.

Dalam pertemuan dengan para medis,kata Pedi, Musni Syahputra mengingatkan tenaga medis untuk tidak jenuh-jenuhnya memberikan kepada masyarakat agar jangan lupa cuci tangan, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker bila keluar rumah. 

Dihimbau juga kepada tenaga medis untuk memantau situasi dan kondisi 11 ODP mandiri ,yang ada di Kecamatan Kuala sekaligus memberikan bantuan pelayanan kesehatan,yang dibutuhkan kepada warga masyakarat.(RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan