Camat Aek Kuasan Terima Audensi Pemuda Milenial BATAM GASS

  • Bagikan
Camat Aek Kuasan Tri Harja menerima plakat dari BATAM GASS diserahkan ketuanya Azmi Hardiansyah, SH. (Berita Sore/Paimin)
Camat Aek Kuasan Tri Harja menerima plakat dari BATAM GASS diserahkan ketuanya Azmi Hardiansyah, SH. (Berita Sore/Paimin)

Asahan (Berita) : Camat Aek Kuasan didampingi Kasi Kesos BM Rusdi menerima Audensi pemuda milenial BATAM GASS ( Batu Ampat Gabungan Anak Sengon Sari), bertempat diruang kerja Camat Aek Kuasan Kabupeten Asahan, Selasa (3/11/2020) siang.

Pengurus BATAM GAS yang hadir dalam kegiatan audensi tersebut sebayak 10 orang, terdiri dari ketua umum Azmi Hardiansyah S.H, Sekjend Dika Prananda, dan Bendahara Umum Yal Jopi S.P dan anggota.

Pada kesempatan itu, ketua BATAM GAS, Azmi Hardiansyah, SH menyampaikan kepada Camat Aek Kuasan bahwa tujuan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi, dan sekaligus memperkenalkan pengurus BATAM GASS yang tergabung dari anak muda Desa Sengon Sari.

Azmi juga menjelaskan, BATAM GASS miliki Visi Mempersatukan semua pemuda maupun pemudi yang ada di Desa Sengon Sari khususnya dan di Kecamatan Aek Kuasan umumnya supaya terhindar dari hal-hal negatif. Dan Misi Meningkatkan kualitas maupun kuatintas para pemuda di bidang olahraga maupun sosial serta berperan aktif dalam semua kegiatan yang positif.

” BATAM GASS sudah lama berdiri kegiatannya olahraga saja, tapi sekarang kami sebagai penerusnya sudah mengembangkan dengan kegiatan-kegiatan sosial, dan membina kerukunan gotong royong ” terang Azmi ketua BATAM GASS yang juga KONI Kecamatan Aek Kuasan.

Disamping itu pengurus BATAM GASS juga meminta dukungan dan petunjuk dari Camat Aek Kuasan agar perkumpulan anak muda milenial di Desa Sengon Sari ini bisa lebih maju dan terarah.

Camat Aek Kuasan Tri Harja sangat berterimakasih kepada pemuda milenial BATAM GASS yang mau berkunjung ke kantornua. Terlebih membawa visi dan misinya yang sangat membantu program pemerintah Kabupaten Asahan yakni Asahan yang Relegius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri.

” Saya juga mengapresiasi BATAM GASS yang sudah cukup lama dikenal dalam memajukan olahraga dan membawa haru desanya terutama bidang olahraga bola voli ” ujarnya.

Terlebih BATAM GASS sekarang ini di bawah kepemimpinan Azmi Hardiansyah tampak semangkin maju bukan saja dibidang olahraga tapi juga kegiatan sosoal, baik pemberian santunan kepada kaum jompo yang telah dilaksanakan serta kegotong royongan meskipun di tengah Pandemi Covid-19.

” Saran saya kalau bisa BATAM GASS ini diakte notariskan, jadi kalaupun meminta bantuan dari pemerintah untuk kegiatan yang positif, sifatnya resmi ” ujar Camat.

Di akhir pesannya Camat berharap kepada BATAM GASS agar terus banyak berbuat demi kepentingan masyarakat banyak, terutama dalam kegiatan gotong royong seperti membersikan rumah ibadah, lingkungan dan lainnya.

” Saya punya prinsip, kalau enggak saya yang membersihkan siapa lagi. Adik-adi juga harus gitu, kalau enggak adik-adik siapa lagi yang membersihkan ” tandas Tri Harja. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan