Butuh Disiplin Lawan Covid-19

  • Bagikan
Petugas sedang melakukan penyemrotan disinfektan di Meunasah Gampong Cebrek, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie, Jumat (10/4). (Foto: Muhammad Riza).
Petugas sedang melakukan penyemrotan disinfektan di Meunasah Gampong Cebrek, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie, Jumat (10/4). (Foto: Muhammad Riza).

SIGLI (Berita): Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Pidie,Muhammad, S.Pd.I, menilai petingnya disiplin dalam mengatasi peyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kedisiplinan sangat diperlukan dalam perang melawan wabah virus Corona (Covid-19), ini karena yang kita hadapi adalah musuh yang tidak kelihatan,” hal ini disampaikan Muhammad, di sela-sela melakukan penyemprotan disinfektan di Gampong Cebrek, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie, Jumat (10/4).

Menurut politisi Partai Aceh (PA) Kabupaten Pidie tersebut, penyebaran virus Corona yang awalnya ditemukan di Kota Huwan, Cina tersebut sangat cepat menyebar dan melumpuhkan kehidupan masyarakat. Upaya pencegahan kata dia menjadi prioritas agar tidak ada warga Pidie yang terpapar virus mematikan tersebut.

“Karena itu kami menghimbau kepada masyarakat dengan penuh kesadaran untuk disiplin diri, disiplin sosial, saling mengingatkan antara sesama,” katanya.

Muhammmad, dalam kesempatan itu memberi apresiasi kepada masyarakat Gampong Cebrek, Kecamatan Simpang Tiga atas kesadaran menggalang dana melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini juga didukung Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pidie dan Musika Kecamatan Simpang Tiga. “ Kebapa kita kerja sama dengan Muspika dan PMI, karena mereka disiplin dan memiliki kemampuan khusus,” ujarnya. (b10)

Berikan Komentar
  • Bagikan