Bupati Batubara Peringati Hari Pahlawan Nasional 2020

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP sambut Hari Pahlawan Nasional dilapangan bola kaki Blok VIII Jl. Perintis Kemerdekaan Kec.Limapuluh Selasa (10/11/2020). Beritasore/Alirsyah 
Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP sambut Hari Pahlawan Nasional dilapangan bola kaki Blok VIII Jl. Perintis Kemerdekaan Kec.Limapuluh Selasa (10/11/2020). Beritasore/Alirsyah 

Batu Bara (Berita) : Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP peringati Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember 2020 dilapangan bola kaki Blok VIII Jl. Perintis Kemerdekaan Kec. Limapuluh Selasa (10/11/2020).

Dalam pidato Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP mengatakan, kalau ingin menjadi Negara yang besar, atau daerah yang ingin maju maka kita harus menghargai dan mengenang jasa-jasa Pahlawan.

Berterimaksihlah kepada Pahlawan karena jasa-jasanyalah kita dapat mencapai cita-cita di NKRI.

Kemudian Bupati Batubara mengucapkan terimakasih kepada para aparatur Negara yang telah bekerja maksimal di kab. Batubara dalam menjamin daerah aman dan kondusip sewaktu-waktu dan kapanpun juga.

Semangat Pahlawan terus dinyalakan, jadikan sebagai motor penggerak dalam upaya kita mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

Terpisah usai upacara, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH,MH mengatakan, momen Hari Pahlawan Nasional 2020, berharap kita bisa bahu membahu bekerjasama memerangi Virus Covid-19 dan Narkoba, ini sangat berbahaya dari penjajahan yang pernah terjadi.

Kita perang kepada musuh yang tidak nampak oleh manusia, Covid-19 yang menyerang sangat mematikan dan narkoba yang tiada habis habisnya kita berantas.

Saat sekarang ini negara kita mashi ada penjajahan, namun bukan genjatan senjata ,tetapi perang menghadapi Virus Covid-19 dan Narkoba.

Peringati Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember 2020 di Hadir Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP,Ketua DPRD Batubara M.Safii SH,Kapolres Batubara AKBP Ilhwan Lubis SH.MH, Danyon 126 Cala Cakty Mayor INF Dwi Widodo M.Han, Forkopimda,OPD,Tokoh Masyarakat.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan