Bupati Batubara Lantik INI Dan IPPAT

  • Bagikan
Pelantikan Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah Kab .Batubara oleh Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP di Hotel Singapore Land Watarpak,Top Hill Cafe Shop Km  141 Kecamatan Seibalai Jum'at (20/11/2020).Beritasore/Alirsyah
Pelantikan Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah Kab .Batubara oleh Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP di Hotel Singapore Land Watarpak,Top Hill Cafe Shop Km  141 Kecamatan Seibalai Jum'at (20/11/2020).Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) Bupati Batubara Ir.Zahir M AP melantik Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah  (PD-INI-IPPAT) Kab.Batubara di Hotel Singapore Land Watarpak,Top Hill Cafe Shop Km 141 Kecamatan Seibalai,  Jum’at (20/11/2020).

Sambutan Bupati Batubara Ir. H Zahir M.AP mengucapkan selamat kepada pejabat INI dan IPPAT yang dilantik.

Dengan di bentuknya Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pengurus Akta Tanah (IPPAT) di Kabupaten Batubara akan di adakan rapat evaluasi setiap 3 bulan sekali, agar kekuranga-kekurangan yang ada dapat di selesaikan.

Dan nanti akan di berikan reward untuk notaris-notaris yang cepat dan baik dalam penyelesaian akta notaris.

Semoga kita saling bekerja sama dan saling konsultasi dalam pekerjaan akta notaris.Harapannya semoga tidak ada lagi makelar tanah yang sering menimbulkan keresahan masyarakat.

Sambutan Ketua I.P.P.A.T Batubara  Pahrul Laili, mengatakan kami sebagai pengurus pertama IPPAT Kab. Batubara akan menjalankan tugas dengan maksimal dan mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam membuat suatu Akta ,khususnya dalam pembuatan Akta Tanah yang ada di Kabupaten Batubara.

Tentunya kami akan saling bekerja sama dengan pihak Pemkab Batubara dan Badan Pertanahan Asahan.

Dengan dilantiknya INI dan IPPAT di Kabupaten Batubara ini, semoga kami mendapat kantor baru di Kabupaten Batubara, sehingga masyarakat Kabupaten Batubara tidak perlu jauh pergi ke Asahan untuk mengurus Akta dan kami dapat bekerja cepat dan efisien.

Hadir dalam pelantikan INI-IPPAT, Bupati Batubara Ir.H Zahir M.AP, Ketua DPRD Batubara H.M Safi’i SH,Kepala BPPRD Rizali S.Pd,Kepala BPN Asahan Syafrizal Pane SH, Ketua Pengwil I.N.I Sumut H. Ikhsan Lubis SH, S.Pn,.

Ketua Pengwil I.P.P.A.T Sumut  Dr.Hj.Ella Wijaya Alsa SH,S.Pn,M.KN, Ketua Dewan Kehormatan Wilayah I.N.I Sumut DR.Suprayitno SH,S.Pn,M.KN, Ketua Apindo Batubara Abdul Aziz.

Adapun yang dilantik : Ketua Pengurus Daerah (Pengda) I.N.I Batubara Sri Zaitun SH,M.Kn, Sekretaris Pengda I.N.I Batubara Zuina Putri SH, M.Kn,Ketua Pengurus Daerah (Pengda) I.P.P.A.T Batubara Pahrul Laili SH,M. Kn,Sekretaris Pengda I.P.P.A.T Batubara Andi Mulia Azmi SH,M.Kn.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan