Bocah Penderita Tumor Butuh Bantuan

  • Bagikan
Anggota DPRD kabupaten Asahan, Reza Andhika, bersama Komonitas Gowes Aek Loba (GAL) jenguk Juan, penderita tumor. (Berita Sore/Paimin)
Anggota DPRD kabupaten Asahan, Reza Andhika, bersama Komonitas Gowes Aek Loba (GAL) jenguk Juan, penderita tumor. (Berita Sore/Paimin)

Asahan (Berita) : Anggota DPRD kabupaten Asahan, Reza Andhika, mengunjungi Juan (8 tahun), penderita tumor ganas di perut yang saat ini terbaring tak berdaya di kediamannya Dusun I Peladangan Desa Aek Loba AFD I, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sabtu (11/4).

Politisi dari Fraksi Gerindra yang didampingi teman-teman Komunitas Gowes Aek Loba (GAL) ini datang ke rumah bocah penderita tumor itu disambut dengan senang hati oleh kedua orangtuanya Herman alias Panjol dan Sri Mulyani serta keluarganya.

” Kami melihat langsung keadaan adik Juan yang sangat ironi dan mengharukan ketika melihat seorang anak kecil masih duduk di bangku SD harus menanggung beban penyakit seberat ini ” kata Reza.

Menurut anggota dewan termuda di Asahan ini, cerita dari orang tuanya penyakit yang diderita anaknya yang semata wayang itu belum lama, berkisar dua bulan lalu. Awalnya Juan merasakan sakit di perut, ternyata setelah diperiksakan ke medis ada kelenjar tumor bersarang di perutnya.

” Orang tuanya sangat membutuhkan bantuan dari kita semua untuk biaya perobatan anak yang satu-satunya itu agar bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya ” ucap Reza kepada awak media, Minggu (12/4/2020).

Reza menghimbau kepada para dermawan, perusahaan, dan stake holder yang ada di Kecamatan Aek Kuasan khususnya dan Kabupaten Asahan umumnya agar sudi kiranya bersama membantu untuk meringankan beban Juan dan keluarganya dalam proses penyembuhan.

” Apa lagi Juan anak yang pintar dan prestasi di sekolah, selalu mendapat rangking satu. Semoga Allah SWT membukakan pintu hati kita memberikan rezekinya membantu meringankan biaya pengobatan adik kita Juan ini dengan seikhlasnya,” tandas Reza. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan