Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Beri Arahan Tentang Covid-19

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas .Brifka.F.Sihobing yang di dampingi Kepling saat menyampaikan pesan penanganan covid 19.dirumah duka. (Berita Sore/Muslim Lubis).
Bhabinkamtibmas .Brifka.F.Sihobing yang di dampingi Kepling saat menyampaikan pesan penanganan covid 19.dirumah duka. (Berita Sore/Muslim Lubis).

MEDAN BARU (Berita): Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kel.Sei Putih Timur.I.Kec.Medan Petisah Bripka Friska.Sihombing, bersama kepala lingkungan (kepling) memberikan pesan dan bimbingan  kepada keluarga yang sedang berbelasungkawa bagai mana cara menangani Covid 19.Kamis (7/5)

Dalam pesan dan bimbingan di hadapan keluarga besar yang berbelasungkawa atas meninggalnya M.Guntur Limbong (72) disebabkan menderita Anemia adalah agar bagi keluarga almarhum  dan keluarga besar yang datang melayat agar mengunakan Masker,menjaga jarak,dan melaksanakan pemakaman segera mungkin.

Karena dengan kita menerapkan pengunaan masker dan menjaga jarak,maka kita telah mempercepat pemutusan mata rantai covid 19.

Karena saat ini penularan wabah covid 19 bukan dari orang yang terpapar covid saja,akan tetapi penularanya bisa terjadi dari orang tanpa gejala (OTG) Sebut Brifka Friska

Kapolsek Medan Baru Kompol Maruasah Tobing.SH.Sik.MH mengucapkan turut Berbelasungkawa atas meninggal nya warga di wilayah tugas Bhabinkamtibmas.

Dikatakannya petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan,wajib memonitor situasi serta keadaan yang berada diwilayah kerjanya.Apalagi saat ini kita masih di hadapkan dengan pandemi covid 19.

Untuk itu dengan Perkap Kapolri dan peraturan Pemerintah yang saat ini dengan gencarnya kita himbau dan laksanakan semoga wabah covid 19 cepat berakhir.yang tentunya kita semua harus taat dan patuh dalam menjalankannya jelas Tobing.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan