Anggota DPR RI Apresiasi Kapolda Sumut

  • Bagikan
Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), Nazaruddin Dek Gam.(ist).
Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), Nazaruddin Dek Gam.(ist).

BANDA ACEH (Berita): Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), Nazaruddin Dek Gam mengapresiasi Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin yang sudah menindak tegas oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Medan yang viral karena diduga melakukan pungutan liar.

Dalam video yang viral itu, oknum Polantas Medan, berinisial Bripka RS memberhentikan
mobil Toyota Yaris dengan plat BL (Aceh) di Jalan MT Haryono Medan, Sabtu (11/4).

Nazaruddin Dek Gam sangat berang melihat video yang berdurasi kurang lebih 3 menit itu. Pasalnya oknum tersebut tidak memperlihatkan sikap yang baik terhadap masyarakat, apalagi di tengah kondisi Indonesia menghadapi virus corona.

Dek Gam–sapaan Nazaruddin–mengaku setelah menerima video tersebut langsung mengubungi Kapolda Sumut untuk mempertanyakan video itu. Dimana dirinya meminta kalau memang video itu benar agar segera ditindak tegas oknum tersebut.

“Saya langsung hubungi Kapolda Sumut untuk mempertanyakan video itu dan meminta untuk menindak tegas oknum tersebut,” kata Dek Gam, Minggu (12/4) malam.

Politisi PAN itu mengungkapkan kalau Kapolda Sumut mengaku akan segera menindak tegas oknum anggotanya itu karena terbukti telah merusak citra kepolisian .

“Kapolda memastikan kepada saya akan menindak oknum tersebut,” ujar Dek Gam.

Selain itu, kata Dek Gam, Kapolda Sumut meminta kepadanya untuk melaporkan kalau ada anggotanya melakukan tindakan yang merusak citra kepolisian.

“Saya apresiasi langkah cepat Kapolda Sumut yang menindak tegas anggotanya,” ujarnya. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan