Andar Amin Cek Suhu Tubuh Di Posko Perbatasan Aek Godang

  • Bagikan
Bupati Paluta, Andar Amin Harahap saat tinjau pos dan cek suhu badan.(Ist)
Bupati Paluta, Andar Amin Harahap saat tinjau pos dan cek suhu badan.(Ist)

Gunungtua (Berita): Bupati Padanglawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap tinjau posko pencegahan penyebaran COVID-19 di perbatasan Aek Godang, Kecamatan Hulu Sihapas.

Selain melakukan peninjauan, Bupati Andar Harahap juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermometer infrared oleh petugas kesehatan yang berjaga di posko itu. Hasilnya suhu tubuh Bupati normal.

Bupati Paluta, Andar Harahap tiba di Posko Perbatasan Aek godang, disambut Camat Hulu Sihapas Awaluddin Jamin Harahap sekaligus memberikan arahan dan bimbingan terhadap petugas jaga di posko perbatasan Aek Godang.

Bupati menyebutkan, setiap kendaraan masuk dan keluar dari daerah Kabupaten Paluta terlebih dahulu dicek suhu tubuh pengendara dan penumpangnya oleh petugas.

Bupati juga memohon doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama menjaga daerah Kabupaten Paluta agar terhindar dari penyebaran wabah COVID-19.

“Mari tetap bersatu dan jaga kekompakan untuk memerangi wabah ini. Jangan saling menyalahkan dan tetap jaga kebersamaan untuk bahu membahu melawan penyebaran COVID-19 di daerah yang kita cintai ini dengan mendengarkan dan menjalankan anjuran serta imbauan pemerintah. Semoga kita semua tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT kedepannya,” harapnya.

Sementara Camat Hulu Sihapas Awaluddin Jamin Harahap mengatakan pihaknya telah melakukan pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, satu diantaranya adalah mensentralisasi pintu masuk dan mempersiapkan hand sanitizer untuk pembersih tangan di beberapa titik strategis.

Selain itu, melakukan pengawasan dan pendataan terhadap warga yang melakukan perjalanan ke luar daerah dan warga luar daerah yang masuk ke daerah Paluta dilakukan semaksimal mungkin, jelasnya. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan