Anak Brandan Terserang COVID-19 Sembuh Di London

  • Bagikan

PANGKALANBRANDAN (Berita): Fairuz Abadi Alwi, 47, (foto) pria kelahiran Pangkalanbrandan Kabupaten Langkat, Sumut yang terserang Covid-19 di London, Inggris kini kondisinya mulai membaik.

Hal tersebut disampaikan pria berdarah Aceh-Jawa tersebut kepada Berita melalui pesan mesengger, Minggu, (19/4) sore.

“Alhamdulillah, sekarang kondisi tubuhku mulai membaik, nyeri badan dan kepala pusing sudah hilang. Sekarang hanya tinggal batuk batuk kecil sedikit setelah menjalani isolasi mandiri, ” tulisnya dalam pesan mesengger.

Disebutkan, sebelumnya dia juga telah menjalani karantina mandiri, namun saat memulai isolasi mandiri pada Senin 30 Maret 2020 tepatnya ketika bangun pagi, seluruh badannya terasa sakit dan kepala pusing.

Dugaannya dia telah terserang Covid-19 karena gejala sakit yang dialaminya mirip dengan kasus Covid-19.

Apalagi, pekerjaannya sebagai key worker di Kota London bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Kemudian dirinya memutuskan mengisolasi mandiri pada 2 April hingga dua minggu ke depan.

“Aku memutuskan mengisolasi mandiri pada 2 April 2020 dan telah melalui 14 hari dan hasilnya mulai membaik, sekarang sudah bergabung kembali bersama istri dan kedua puteraku ,” ungkap Fairuz.

Pria yang akrab dipanggil Agam ini mulai hijrah ke Inggris sejak November 2006 setelah menikahi istrinya yang warga negara Prancis.

Lulusan fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta ini sebelum hijrah ke Inggris pernah bermain film serial Angling Darma, Misteri Gunung Merapi dan membintangi iklan media televisi maupun cetak. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan