10 Unit Rumah kayu Ludes Terbakar

  • Bagikan
Kebaran sijago merah saad melalap 10 unit rumah di dusun Garuda gampong Selalah Baru.(Berita Sore/Edy Saputra)
Kebaran sijago merah saad melalap 10 unit rumah di dusun Garuda gampong Selalah Baru.(Berita Sore/Edy Saputra)

Langsa ( Berita ): Sebanyak 10 unit rumah kayu yang terletak di dusun Garuda Gampong Selalah Baru kecamatan langsa lama kota langsa ludes dilalap sijago merah pada minggu malam,12/04/20.sekitar pukul 20,30 wib.

Informasi yang diperoleh Berita ditempat kejadian, api berasal dari bagian belakang rumah Kariman, kemudian menjalar ke beberapa rumah warga dan dengan cepat dikarenakan padatnya rumah yang terbuat dari kayu.


Mengetahui kobaran api yang semakin membesar, warga bahu membahu mencoba melakukan pemadaman api dengan alat seadanya,namun karena lokasi jalan yang kecil dan rumah warga yang padat sangat menyulitkan warga melakukan pemadaman.
 
Hal itu juga dialami petugas pemadam kebakaran ( Damkar ) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa yang membawa mobil pemadam kebakaran kesulitan untuk dapat masuk ke lokasi kebakaran.

Hasil pantauan dilokasi kebakaran, belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, karena hingga berita ini diturunkan
api telah dapat dipadamkan dengan mengerah kan lima unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu dua unit dari Kabupaten Aceh Timur serta satu unit mobil tangki.(epa/bs)

Berikan Komentar
  • Bagikan