Tiga Pegawai Disdukcapil Raih Penghargaan

  • Bagikan
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM saat menyerahkan penghargaan kepada ketiga pegawai, Rabu (4/11). Tiga pegawai Disdukcapil raih penghargaan. Foto: dede.
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM saat menyerahkan penghargaan kepada ketiga pegawai, Rabu (4/11). Tiga pegawai Disdukcapil raih penghargaan. Foto: dede.

LANGSA (Berita): Tiga pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Langsa meraih penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM atau yang sering disapa Wak Him, Rabu (4/11) mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada tiga pegawai Disdukcapil yang dinilai atas dedikasi, loyalitas dan prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal layanan percepatan kepemilikan KTP El, akte kelahiran, kartu keluarga (KK), kartu identitas anak (KIA) dan dokumen administrasi kependudukan lainnya kepada masyarakat.

“Mereka telah bekerja sungguh-sungguh, sehingga masyarakat merasa sangat puas. Ketiganya yakni, Elya Tulus, Kepala Seksi Kelahiran Bidang Catatan Sipil, Kasrini, Staf Pelayanan Bidang Pendaftaran Penduduk-Dafduk dan Riza Agoesdy, Staf Administrator Database (ADB) Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK).

Ibrahim Latif berharap, dengan pemberian penghargaan berupa piagam penghargaan dan reward ini dapat menambah semangat dan motivasi bekerja kepada mereka dan pegawai lainnya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kegiatan ini adalah yang perdana kita berikan kepada pegawai. Selanjutnya kita programkan setiap tahun. Ini tujuannya untuk memotivasi pegawai dalam bekerja ikhlas dan bekerja cerdas. Masyarakat puas, pegawai Dukcapil bahagia,” imbuh Wak Him.

Sambungnya, pihaknya mengaku dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu terbuka atas saran, segala masukan dan kritikan. Apalagi saran dan kritikan yang dapat membahagiakan masyarakat sangat diterima.

“Kita membuka akses kepada masyarakat yang seluas luasnya, agar merasa puas dan bahagia,” tutup Ibrahim Latif.(b13)

Berikan Komentar
  • Bagikan