Dr Ema Temu Ramah Dengan 20 Ketua PKK Desa Kecamatam Kuala

  • Bagikan
Dr Ema foto bersama dengan ibu ibu ketua PKK Gampong se Kecamatan Kuala Bireuen
Dr Ema foto bersama dengan ibu ibu ketua PKK Gampong se Kecamatan Kuala Bireuen

BIREUEN (Berita): Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, dr Hermasari (dr Ema-Red) temu ramah dengan 20 Ketua Pengurus PKK Desa Se Kecamatan Kuala Selasa (14/04). 

Acara temu ramah yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kuala Kabupaten Bireuen itu dihadiri Camat Kuala Musni Syahputra, Sekcam Zulfikar alias Pedi serta tampak sosok wanita selaku Pembina senior PKK Kabupaten Hajjah Sakdiah Amin.

“ Selamat datang di Kec Kuala semoga betah ya bu dokter ? . Dan Ibu semoga tidak pernah bosan untuk membina kami dalam prosesi membangun PKK Kecamatan Kuala dan di 20 Desa demi kemajuan ke depan. Selamat bekerja Bu Ema.  “ Papar Mena Yuni,salah seorang ibu PKK.

Mena Yuni  berharap prosesi ke depan semoga sukses, dan berjalan dengan baik disertai pula niat yang baik insya Allah,akan berhasil.

Temu ramah antara ibu camat dan  ibu sekcam yang baru dengan ibu-ibu  geuchik dan tokoh wanita Kecamàtan Ke Bireuen, berjalan lancer dan sukses. 

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Camat ( dr Ema) membahas kepengurusan PKK Kecamatan kuala dan membahas peran serta ibu-ibu keuchik dalam pencegahan covid-19 yang mewabah sudah mendunia . 

Hermasari mengaku senang, karena melalui momen ini dirinya dapat bertemu langsung, bertatap muka dan bercengkrama dengan para Pengurus PKK di Kecamatan Kuala. 

” Dengan adanya momen ini semakin memperkuat silaturrahim dan kedekatan bathin antara saya dan seluruh pengurus kususnya di Kecamatan Kuala yang selalu saya banggakan,” sebut dr Ema (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan