DPW PNA Aceh Tamiang Bagikan Masker Motif Batik

  • Bagikan
Anggota DPRK Aceh Tamiang Irwan Effendi, A.md sedang membagikan masker kepada masyarakat. Berita Sore/Hendra
Anggota DPRK Aceh Tamiang Irwan Effendi, A.md sedang membagikan masker kepada masyarakat. Berita Sore/Hendra

KUALSIMPANG (Berita): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nangggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Tamiang, wujudkan kepadulian dengan membagikan 4.200 masker bermotif batik kepada masyarakat, dengan titik bagi meliputi Kecamatan Karang Baru dan Kota Kualasimpang, Minggu (19/4).

Ketua DPW PNA Aceh Tamiang Hadi Effendiar kepada Berita mengatakan, masker sebanyak 4.200 tersebut sumbangan dari tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang.

“Ketiga anggota DPRK Aceh Tamiang tersebut yaitu, Irwan Effendi, Amd dari Dapil I, M. Nasir Dapil II dan H. Samuri dari Dapil III, ketiganya dari Partai PNA,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu Hadi Effendiar juga menghimbau, agar masyarakat senantiasa menerapkan sosial distancing dan phsycal distancing, serta selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah,”imbuhnya.

“Kepada Pemerintah agar penanganan Covid-19 lebih serius, walaupun yang dilakukan saat ini sudah baik, namun kedepannya penanganan Covid-19 di Aceh Tamiang lebih ditingkatkan lagi,”pintanya. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan