PLN Sosialisasikan Forum Keselamatan Ketenagalistrikan

  • Bagikan

 

Pematang Siantar (Berita): Perusahaan Listrik Negara ( PLN) ( Persero) UPT Pematang Siantar menyosialisasikan Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder Tahun 2022 . Forum ini menekankan bahwa tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia, sehingga PLN menekankan seluruh program kerja mereka dalam bidang pemeliharaan seperti penebangan pohon dan ranting pohon yang menyentuh kabel listrik dan pelayanan publik kepada pelanggan tetap menjaga keselamatan konsumen.

Dalam kesempatan tersebut disosialisasikan pula aplikasi New PLN Mobile yang dapat dipergunakan pelanggan bukan hanya untuk pembelian token tetapi juga untuk menyampaikan keluhan dan saran pendapat kepada PLN.

” Seluruh program kerja mereka dalam bidang pemeliharaan seperti penebangan pohon dan ranting pohon  yang menyentuk kabel atau seng atap rumah yang menyentuh kabel listrik dan pelayanan publik kepada pelanggan seperti cepat tanggap terhadap keluhan pelanggan serta tetap menjaga keselamatan konsumen,” ujar Baharuddin.

Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder 2022 ini diselenggarakan di Hotel Sapadia, dengan pembicara Supervisor Pelayanan Pelanggan  Baharuddin

Yusuf  dihadiri Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan

( UP3 ) Pematang Siantar Petrus Gading Aji Nugraha Putra, Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3) Siantar Kota Lamris Rajagukguk dan Asmen Jaringan PLN Pematang Siantar Herman Siahaan  serta  para Camat dan Lurah se Siantar- Simalungun di Hotel Sapadia, Jumat ( 18/11/2022).

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3 ) Pematang Siantar Petrus Gading Aji Nugraha Putra dalam kesempatan itu melalui wartawan mengajak pelanggan untuk pro aktif terhadap hal yang tidak sesuai dengan standar pelayanan dan regulasi yang berlaku. Gading berharap para pelanggan menghubungi 123 untuk menyampaikan keluhan melalui New PLN Mobile.

“Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh bisa juga untuk menyampaikan keluhan bila ada yang tidak sesuai, pasti akan segera cepat ditanggapi. Saat ini (UP3) Pematang Siantar melayani 10 ULP yakni ULP Siantar Kota, Indrapura, Tebing Tinggi, Kisaran, Perdagangan,Tanjung Tiram,  Pamatang Raya, Tanah Jawa ,Lima Puluh dan Parapat,” papar Gading.Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder 2022 dan New PLN Mobile

Pematang Siantar| Perusahaan Listrik Negara ( PLN) ( Persero) UPT Pematang Siantar menyosialisasikan Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder Tahun 2022 . Forum ini menekankan bahwa tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia, sehingga PLN menekankan seluruh program kerja mereka dalam bidang pemeliharaan seperti penebangan pohon dan ranting pohon yang menyentuh kabel listrik dan pelayanan publik kepada pelanggan tetap menjaga keselamatan konsumen.

Dalam kesempatan tersebut disosialisasikan pula aplikasi New PLN Mobile yang dapat dipergunakan pelanggan bukan hanya untuk pembelian token tetapi juga untuk menyampaikan keluhan dan saran pendapat kepada PLN.

” Seluruh program kerja mereka dalam bidang pemeliharaan seperti penebangan pohon dan ranting pohon  yang menyentuk kabel atau seng atap rumah yang menyentuh kabel listrik dan pelayanan publik kepada pelanggan seperti cepat tanggap terhadap keluhan pelanggan serta tetap menjaga keselamatan konsumen,” ujar Baharuddin.

Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder 2022 ini diselenggarakan di Hotel Sapadia, dengan pembicara Supervisor Pelayanan Pelanggan  BaharuddinYusuf,dihadiri Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan .

( UP3 ) Pematang Siantar Petrus Gading Aji Nugraha Putra, Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3) Siantar Kota Lamris Rajagukguk dan Asmen Jaringan PLN Pematang Siantar Herman,Camat dan Lurah se Siantar- Simalungun di Hotel Sapadia, Jumat ( 18/11/2022).

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3 ) Pematang Siantar Petrus Gading Aji Nugraha Putra dalam kesempatan itu melalui wartawan mengajak pelanggan untuk pro aktif terhadap hal yang tidak sesuai dengan standar pelayanan dan regulasi yang berlaku. Gading berharap para pelanggan menghubungi 123 untuk menyampaikan keluhan melalui New PLN Mobile.

“Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh bisa juga untuk menyampaikan keluhan bila ada yang tidak sesuai, pasti akan segera cepat ditanggapi. Saat ini (UP3) Pematang Siantar melayani 10 ULP yakni ULP Siantar Kota, Indrapura, Tebing Tinggi, Kisaran, Perdagangan,Tanjung Tiram,  Pamatang Raya, Tanah Jawa ,Lima Puluh dan Parapat,” papar Gading.
Sementara itu mewakili undangan Sutrino Jawa Maraja mengusulkan bahwa banyak jaringan PLN yang tidak menggunakan mustang dirumah rumah mayarakat, namun pihak PLN menjawab,memang sambungan kerumah tidak lagi menggunakan mustang, (Sur).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *