R Tersangka Pencuri Sepeda Motor Tewas Diamuk Masa

  • Bagikan
R Tersangka pelaku pencurian sepeda motor saat berada di rumah sakit
R Tersangka pelaku pencurian sepeda motor saat berada di rumah sakit

SUNGGAL (Berita): Diduga melakukan pencurian Sepeda Motor, tersangka R (34) warga jalan Sei Mencirim Kec.Sunggal, Sabtu (29/8) tewas diamuk masa di jalan Tanjung Balai Desa Sunggal Kanan Kec.Sunggal Deli Serdang.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, petugas mendapat informasi sekitar jam 22.00.wib hari jumat dari masyarakat tentang adanya pelaku pencurian yang sedang diamankan masa dalam keadaan berlumuran darah.

Mendapat keterangan tersebut, petugas Polsek Sunggal langsung menuju kelokasi kejadian. Saat berada di lokasi kejadian petugas mendapatkan tersangka R (34) dalam keadaan tidak sadarkan diri dan berlumuran darah. Selanjutnya tersangka di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara guna di lakukan pertolongan. Namun setelah beberapa jam  di lakukan perawatan, tersangka akhirnya meninggal dunia. 

Sementara korbannya RA (16) warga jalan Sei Mencirim Pasar IV di bantarkan kerumah sakit Bina Kasih untuk di lakukan perawatan medis.

“Tadi pihak kita akan melakukan otopsi terhadap jenazah, akan tetapi orang R, M.Br Manik menolak untuk dilakukan otopsi” ucapnya. 

Sehingga Sabtu (29/8) sekitar jam 13.30.wib jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga.sementara dari lokasi kejadian petugas mengamankan Satu (1) unit sepeda motor Honda Genio BK 4129.AIY. ungkap Yasir (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan